Pemerintahan

Ini Daftar Pejabat Sumenep yang Dimutasi Bupati Achmad Fauzi

×

Ini Daftar Pejabat Sumenep yang Dimutasi Bupati Achmad Fauzi

Sebarkan artikel ini
Mutasi Pejabat
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat melantik dan mengambil sumpah pejabat Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV, di Gedung Korpri Sumenep, Jumat (29/10/2021) sore

matamaduranews.comSUMENEP-Bupati Sumenep, Achmad Fauzi melakukan mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, Jumat (29/20/2021).

Dalam sehari, Bupati Achmad Fauzi melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas Eselon III dan IV sebanyak dua kali.

Jumat pagi, sebanyak 36 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sumenep dilantik di Taman Andhap Asor area Keraton Sumenep.

Kemudian Jumat sore, Bupati Achmad Fauzi melantik 137 pejabat eselon III dan IV untuk menempati jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan.

Orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep itu menegaskan, agar pelaksanaan mutasi jabatan jangan dimaknai sebagai sesuatu yang berlebihan. Sebab, pergeseran posisi jabatan dalam pemerintahan merupakan kebutuhan.

“Yang terpenting, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep harus memahami tugas dan fungsinya sesuai jabatan masing-masing, sebagai modal utama dalam bekerja di instasinya,” pesan Bupati, Jumat (29/10/2021) sore.

Karena itu, Bupati Achmad Fauzi meminta pejabat yang dilantik bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, agar dalam melaksanakan program pembangunan berjalan lancar.

Suami Nia Kurnia itu juga menegaskan, pejabat dan ASN di jajarannya harus mempunyai kompetensi kinerja dan memiliki produktivitas yang tinggi, dengan mengedepankan kualitas pelayanan publik.

Para aparatur pemerintah saat ini harus bekerja secara profesional dan tidak bisa bersantai dengan keadaan.

“Masyarakat selalu menunggu dan menunggu hasil kerja Pemerintah Daerah. Jadi, jangan bermental ingin dilayani, kaku dan stagnan, tetapi berkomitmen untuk membangun kesejahteraan masyarakat,” pesan Bupati.

Klik daftar pejabat di lingkungan Pemkab Sumenep yang dimutasi Bupati Achmad Fauzi, Jumat (29/10/2021). (*)

KPU Bangkalan