Ekonomi

Inilah 9 Katalog Farmers Market yang Perlu Anda Ketahui

×

Inilah 9 Katalog Farmers Market yang Perlu Anda Ketahui

Sebarkan artikel ini
Market Farmers
Ilustrasi Farmers Market

Farmers Market merupakan salah satu supermarket besar yang memiliki beberapa cabang di daerah tertentu, seperti di sekitar Serpong, Rawamangun, Bogor, Kelapa Gading, dan lain lain. Selain mengunjungi toko Farmers Market secara langsung, Anda bisa berbelanja online di e-commerce yang telah bekerja sama dengan Farmers Market.

Selain tidak perlu keluar rumah di tengah wabah Covid-19, belanja di Farmers Market secara online akan memudahkan Anda, karena terdiri dari 9 katalog produk. Berikut ini 9 katalog Farmers Market yang perlu Anda ketahui, yaitu:

1. Daging Segar

Saat belanja bulanan, biasanya Anda membutuhkan daging segar untuk mendapatkan asupan gizi di dalamnya. Salah satu katalog dari Farmers Market yaitu daging segar, jadi Anda bisa membeli beberapa macam daging seperti beef sirloin sukiyaki, chicken prebiotik, beef wagyu, dan lain lain.

2. Sayur-sayuran

Sayuran memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh, seperti sumber energi tubuh. Farmers Market menyediakan katalog sayur-sayuran bagi Anda yang ingin menyediakan di rumah.

Sayuran tersebut terdiri dari kol putih, caisim, kangkung, kembang kol, kol merah, selada, caisim organik, dan lain lain.

3. Buah-buahan

Katalog yang tersedia di Farmers Market selanjutnya yaitu buah-buahan. Terdapat buah-buahan segar yang dapat Anda beli untuk dikonsumsi sehari-hari, seperti apel, pisang, semangka, pepaya, anggur, jeruk bali, dan lain lain.

4. Susu dan Produk Susu

Bagi Anda yang menyukai susu dan produk susu lainnya, Farmers Market menyediakan katalog khusus untuk susu dan produk susu. Anda bisa menemukan berbagai produk susu, seperti whipping cream, fresh milk, salted butter, yogurt, cheddar, susu kopi, susu cokelat, dan lain lain.

5. Sunday Deals

Farmers Market memiliki katalog yang bernama Sunday Deals. Anda bisa mendapatkan berbagai produk yang disediakan oleh Farmers Market di katalog Sunday Deals yang dikhususkan untuk hari Minggu.

Anda bisa membeli beberapa produk seperti Greenfields Fresh Milk, yogurt dengan granola, susu cokelat, butter salted, yogurt strawberry, dan lain lain.

6. Monday-Vaganza

Selanjutnya terdapat katalog yang bernama Monday-Vaganza di Farmers Market. Anda bisa menemukan beberapa produk di katalog ini, seperti telur ayam kampung, minyak goreng, beras merah, deterjen baju, dan lain lain.

7. Tuesday Specials

Katalog lainnya yang dibuat oleh Farmers Market yaitu Tuesday Specials. Anda bisa menemukan berbagai produk yang Anda butuhkan, salah satunya sayuran seperti brokoli, buncis, bawang putih, lalu terdapat buah-buahan, seperti buah naga, pisang, kiwi, apel, dan lain lain.

8. Amazing Wednesday

Dilihat dari isi katalog khusus Amazing Wednesday, tersedia berbagai suplemen kesehatan yang berguna untuk kesehatan tubuh Anda. Produk suplemen tersebut meliputi Streamland Manuka ACTV Honey UMF 15+, UMF 20+, UMF 5+, dan UMF 10+.

9. Thursday Offers

Terakhir, terdapat katalog khusus hari Kamis yang bernama Thursday Offers di Farmers Market. Anda bisa membeli beberapa produk yang tersedia, seperti Chicken Boneless Breast, Dory Fillet Pack, Fiesta Chicken Nugget, Beef Prime Sengkel, dan Unagi Kabayaki.

Demikian ulasan mengenai 9 katalog di Farmers Market yang tersedia secara online di e-commerce kesayangan Anda, sehingga rutinitas belanja online Anda dapat berjalan dengan mudah dan tidak perlu kesulitan mencari barang yang ingin dibeli. Berdasarkan ulasan diatas, bagaimana menurut Anda mengenai 9 katalog di Farmers Market? (*)

KPU Bangkalan