Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, R KH Fuad Amin Wafat. Mathur Buat Status di FB

×

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, R KH Fuad Amin Wafat. Mathur Buat Status di FB

Sebarkan artikel ini
Kiai Fuad Amin Imron
KH Fuad Amin Imron. (Foto IST/Mata Madura)

matamaduranews.comBANGKALAN-Warga Bangkalan berduka. Mantan Bupati Bangkalan dua periode, periode 2003-2012, R KH Fuad Amin Imron, meninggal dunia Senin sore (16/9/2019) di Rumah Sakit Dr Soetomo, Graha Amerta, Surabaya.

Kabar duka ini, kali pertama didapat redaksi Mata Madura, dari M. Hayat, salah satu pendamping desa di Kecamatan Socah. Dia mengirim chat duka ke wa redaksi Mata Madura.

Saat ditelpon, Hayat membenarkan informasi itu. Hayat mengaku sudah konfirmasi ke Camat Socah, Rochman dan menyatakan benar info duka Kiai Fuad Amin.

Wartawan Mata Madura di Bangkalan juga membenarkan kabar duka itu. “Sudah ramai di grup wa di Bangkalan,” terang Syaiful, wartawan Mata Bangkalan.

Informasi yang di dapat Syaiful, Senin Jam 16.18 WIB dari Jimhur Saros, aktivis Bangkalan. Kemudia status Facebook, Mathur Husyairi, aktivis Bangkalan yang kini menjabat anggota DPRD Jatim.

“Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji’un… Allohumma ighfir lahu warhamhu wa’fu’anhu…Selama kita kenal dan sy bekerja sbg aspri, sbg manusia pasti ada salah dan khilaf diantara kita, moga tanpa sebuah pertemuan sdh ada itikad utk saling memaafkan…Selamat jalan, moga Alloh mengampuni dosa-dosa jenengan, dan amal baiknya diterima oleh Alloh SWT…Amiiin...,” tulis aktivis yang mengalami luka tembak ini, pada jam 16.20 WIB.

Redaksi

KPU Bangkalan

Respon (2)

Komentar ditutup.