Kemesraan Fattah Jasin dan Kiai Busyro di Ponpes Al-Karimiyyah

×

Kemesraan Fattah Jasin dan Kiai Busyro di Ponpes Al-Karimiyyah

Sebarkan artikel ini
Kemesraan Fattah Jasin dan Kiai Busyro di Ponpes Al-Karimiyyah
Bacabup Fattah Jasin dan Bacawabup Kiai Fikri bersama Parpol Koalisi foto bersama usai acara Silaturrahim Parpol Koalisi dan Relawan se Kecamatan Gapura, bertempat di Ponpes Al-Karimiyah, Beraji, Gapura, Senin malam (21/9/2020).(matamadura.hadi)

matamaduranews.comSUMENEP-Bacabup Fattah Jasin terlihat akrab dengan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, KH A. Busyro Karim.

Usai acara pertemuan Parpol Koalisi, Tokoh Masyarakat dan Relawan yang bertempat di Ponpes Al-Karimiyah, Beraji, Gapura, pada Senin malam (21/9/2020). Kiai Busyro dan Fattah Jasin berbincang berdua.

Di tengah perbincangan itu, keduanya sama-sama tertawa. Entah apa yang dibicarakan.

Saat acara berlangsung, Nurfitriana Busyro juga ikut hadir di acara silaturrahmi bakal Paslon Sumenep Barokah menyambut Pilkada Sumenep 2020.

Bacawabup Kiai Fikri dan Ketua PKB Sumenep KH Imam Hasyim ikut memberi sambutan.

Elit Parpol Koalisi, seperti Kamalil Ersyad (PKB), Husni Thamrin dan Ramzi (Hanura), Juhari (PPP), Hosni (Nasdem), Sutomo (Demokrat), Tirmidzi Koordinator Muhibbin Mas Kiai dan Pengurus Parpol Koalisi serta Relawan se Kecamatan Gapura ikut meramaikan acara.

Fattah Jasin dalam sambutan mengaku terharu kegiatan silaturrahim Parpol Koalisi dan Relawan bertempat di Ponpes al-Karimiyyah.

Kemesraan Fattah Jasin dan Kiai Busyro di Ponpes Al-Karimiyyah

“Sambutan hangat Kiai Busyro begitu luar biasa. Kami takdim kepada Kiai Busyro. Jika kami bersama Kiai Fikri ditakdirkan terpilih di Pilkada Sumenep, kami akan meneruskan misi perjuangan Kiai Busyro,” terang Fattah Jasin yang disambut aplaus ratusan undangan dari berbagai desa se Kecamatan Gapura.

Saat mendapat giliran memberi tausiyah, Kiai Busyro melantunkan Sholawat Ya Arhamar Rahimin.

Kiai Busyro mendoakan Fattah Jasin dan Kiai Fikri menang dalam Pilkada Sumenep 2020.

Tore areng sareng adoa ka Guste Allah. Deddiye pemimpin paneka benni karna benyak harta. Pangkat paneka papareng dari Allah. Malar mogha Rahmat Allah selalu tercurahkan kepada kita semu. Malar mogha, Pak Fattah ben Kiai Fikri menang,” dawuh Kiai Busyro di sela bacaan Shalawat Ya Arhamar Rahimin.

Dengan bait-bait doa yang dilantunkan, Kiai Busyro berharap, pintu-pintu Rahmat Allah selalu memberi kelapangan dan solusi dari problematika yang kita hadapi.

Di akhir lantunan doa Kiai Busyro berpesan, “Menegakkan keadilan tidak mudah. Mudah diucapkan. Tapi perlu kekuatan bathin untuk bisa menegakkan keadilan,” sambungnya.

Hadi, Mata Madura

KPU Bangkalan