Ketua PC GP Ansor Sumenep Resmikan Bantuan Kamar Mandi dari Ansor Manding untuk Duafa

×

Ketua PC GP Ansor Sumenep Resmikan Bantuan Kamar Mandi dari Ansor Manding untuk Duafa

Sebarkan artikel ini
PAC GP Ansor Manding
Peresmian bantuan Kamar Mandi untuk duafa dari PAC GP Ansor Manding oleh PC GP Ansor Sumenep, Jumat (30/10/2020). (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep, K. Qumri Rahman meresmikan bantuan kamar mandi dari PAC GP Ansor Manding untuk duafa.

Peresmian bantuan kamar mandi tersebut dilaksanakan Jumat (30/10/2020) pagi tadi di Dusun Kalompang, Desa Gadding, Kecamatan Manding, Sumenep.

Ketua PAC GP Ansor Manding, Rahmat mengungkapkan, kegiatan pembangunan kamar mandi untuk adik Shofi dan Nenek Maliya di Dusun Kalompang tersebut menghabiskan dana sebesar Rp 4 juta.

“Kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda PAC GP Ansor Manding yang bertema Ansor Care Duafa (Berdaya Bersama, Berbagi Sesama, Bahagia Selamanya),” ungkap alumni INKADHA Sumenep itu, Jumat (30/10/2020) sore.

Rahmat berharap, kegiatan itu akan terus berlanjut, sehingga masyarakat yang kurang mampu, khususunya di Kecamatan Manding benar-benar merasakan nyaman dengan adanya perhatian dari GP Ansor Manding.

Sementara Ketua PC GP Ansor Sumenep, K. Qumri Rahman menyatakan sangat mendukung gerakan Ansor Care Duafa yang digagas oleh PAC GP Ansor Manding.

Selain dapat membantu warga kurang mampu, program tersebut dapat menjadi inspirasi bagi PAC GP Ansor yang lain.

“Saya berharap program ini bisa menjadi contoh terhadap PAC GP Ansor yang lain di Kabupaten Sumenep,” ujar K. Qumri.

Apresiasi terhadap upaya PAC GP Ansor Manding dalam membantu masyarakat kurang mampu juga disampaikan oleh Ketua MWC NU Manding, Ust. Achmad Wahyudi.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut menjadi Program Unggulan PAC GP Ansor Manding yang akan terus terealisasi.

“Semoga program ini terus berlanjut untuk membantu masyarakat kurang mampu di Kecamatan Manding,” harapnya.

Rafiqi, Mata Madura

KPU Bangkalan