Kiai Busyro Doakan Fattah Jasin-Kiai Fikri Menang di Pilkada Sumenep

×

Kiai Busyro Doakan Fattah Jasin-Kiai Fikri Menang di Pilkada Sumenep

Sebarkan artikel ini
Kiai Busyro Doakan Fattah Jasin-Kiai Fikri Menang di Pilkada Sumenep
Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, KH A. Busyro Karim saat memberi tausiyah di acara Deklarasi Paslon Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri Warits di Ponpes KH Rahem Usymuni, Tarate, Panduan, Sabtu (1/8/2020).

matamaduranews.comSUMENEP-Sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep, KH A. Busyro Karim ikut mendoakan Paslon Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri dalam Pilkada Sumenep 2020.

“Sebagai ketua dewan syuro, saya mendoakan. Kepada para masyayikh dan masyarakat Sumenep. Semoga Gus Acing dan Mas Kiai, menang,” tutur Kiai Busyro saat memberi sambutan di acara Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri Sabtu (1/8/2020) di Ponpes KH Rahem Usymuni, Tarate, Pandian, Kota Sumenep.

Selain ikut mendoakan, Kiai Busyro juga memberi saran kepada Paslon Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri agar terus melakukan pendekatan kepada para pemilih.

Kata Kiai Busyro, untuk meraih kemenangan dalam politik tak cukup dengan melakukan doa dan mengandalkan tokoh.

“Dengan gerilya dan sering turun ke masyarakat berpotensi mendapatkan pemilih dan bisa menang,” sambung Bupati Sumenep ini dari PKB.

Terlihat hadir dalam deklarasi Paslon, 6 pengurus DPC Parpol pengusung dan pendukung dan elit PKB hingga Bupati dan Wabup Sampang, Slamet Junaedi, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Halim Iskandari, Ketua DPW PKB Jatim.

KH Thohir Abd. Hamid, Ponpes Bata-Bata, Pamekasan.

KH Nasih Fauzi, Pragaan, KH Jurjis, Guluk-Guluk.

Halim Iskandari, Ketua DPW PKB Jatim dan juga Menteri PDT serta KH Thohir Abd. Hamid ikut memberi tausiyah.

Sedangkan KH Ramdlan Siradj dan KH Thaifur Ali Wafa tak terlihat hadir.

Padahal, Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim sebelumnya memastikan Kiai Thaifur dan Kiai Ramdlan akan ikut hadir dan dijadwal untuk memberikan tausiyah ke Paslon Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri.

Ibad, Mata Madura

KPU Bangkalan