Peristiwa

Laka Lantas di Tambaagung Timur, Satu Korban Tewas

×

Laka Lantas di Tambaagung Timur, Satu Korban Tewas

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan
Polisi sedang olah TKP di lokasi laka lantas di Desa Tambaagung Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep. (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Laka lantas di Jalan Kabupaten Km. 17 Desa Tambaagung Timur, Kecamatan Ambunten, Jumat (16/10/2020) sekira pukul 14.15 WIB mengakibatkan satu korban tewas.

Kecelakan antara motor Honda Supra Nopol M 2150 TL dengan mobil Double Cabin Mitsubishi Triton Nopol L 9553 GP tersebut menewaskan pengemudi motor bernama Sutarno (55) warga Desa Tambaagung Timur.

Adapun Juma’ani (51), pembonceng motor tersebut hanya mengalami luka ringan. Sedangkan pengemudi mobil asal Desa Pasongsongan inisial AM (47) Desa Pasongsongan tidak mengalami luka.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, laka lantas tersebut diduga akibat pengemudi motor yang melaju dari arah barat ke timur di jalan desa kurang konsentrasi pada arus lalu lintas ketika menyeberang ke arah selatan di jalan utama.

Sehingga, terjadilah tabrakan antara motor bebek tersebut dengan mobil Double Cabin Mitsubishi Triton Nopol L 9553 GP yang melaju dari arah selatan ke utara tepat di badan jalan sebelah barat.

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi sepeda motor meninggal dunia di Puskesmas Ambunten, pemboncengnya mengalami luka dan dirawat di Puskesmas Ambunten,” jelas AKP Widiarti.

Selain itu, kedua kendaraan juga mengalami kerusakan dengan taksiran kerugian masing-masing Rp 1,5 juta dan Rp 500 ribu.

Rafiqi, Mata Madura

KPU Bangkalan