Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit

Mata Madura - 18/06/2020
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit
Caption Gambar – Donec et lectus a felis vulputate varius. Nam eget vestibulum erat. Cras finibus quis felis a pulvinar. (AFP/Donny) - ()
Penulis
|
Editor
Link Banner

Pada akhir pekan ini, dari Sabtu (13/6/2020) hingga Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, telah berlangsung beberapa laga sepak bola, baik Bundesliga, La Liga, maupun Coppa Italia, yang sempat terhenti karena pandemi virus corona. Terbaru, dari kompetisi teratas Liga Spanyol, La Liga, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak atas tuan rumah Mallorca.

Laga Real Mallorca vs Barcelona di Estadio de Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-4 untuk kemenangan Barcelona. Empat gol kemenangan Blaugrana, julukan Barcelona, masing-masing dicetak oleh Arturo Vidal (2′), Martin Braithwaite (37′), Jordi Alba (79′), dan Lionel Messi (90+3′).

Baca juga: Real Mallorca Vs Barcelona, Messi Cetak Lebih dari 20 Gol dalam 12 Musim Beruntun Pada ajang Coppa Italia, Inter Milan mesti mengubur mimpinya dalam meraih gelar juara. Hal itu terjadi karena pada leg kedua pasukan Antonio Conte itu hanya bermain imbang 1-1 dengan Napoli.

Laga Napoli vs Inter Milan usai digelar di Stadion San Paolo, Sabtu (13/6/2020) atau Minggu dini hari WIB. Inter Milan memimpin pertandingan dengan gol cepat dari Christian Eriksen pada menit ke-2. Namun, Dries Mertens membuatnya imbang 1-1 pada menit ke-44.

Hasil tersebut membuat Napoli berhak melaju ke partai final Coppa Italia atau Piala Italia dan menantang Juventus yang sudah melangkah lebih dahulu. Napoli berhak melenggang ke final dengan menang agregat 2-1 dari Inter.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Hasil Bola Malam Tadi: Barcelona-Bayern Menang, Inter Milan Tersingkir”, https://bola.kompas.com/read/2020/06/14/07120428/hasil-bola-malam-tadi-barcelona-bayern-menang-inter-milan-tersingkir.

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->