Peristiwa

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Bibir Pantai Modung

×

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Bibir Pantai Modung

Sebarkan artikel ini
Mayat Tanpa Kepala
Warga saat mengevakuasi mayat tanpa kepala yang ditemukan mengambang di bibir PantaiPantai Kedungdung, Desa Patereman, Kecamatan Modung, Bangkalan, Senin (13/04/2020) kemarin. (Foto Syaiful/Mata Madura)

matamaduranews.comBANGKALAN-Sesosok mayat tanpa kepala, kaki dan tangan ditemukan di bibir Pantai Kedungdung, Desa Patereman, Kecamatan Modung, Bangkalan, Madura, Senin (13/04/2020) kemarin.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja membenarkan penemuan mayat tanpa kepala tersebut. Pihaknya mengetahui penemuan mayata tanpa identitas itu dari laporan masyarakat setempat.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat, tim kami langsung terjun ke TKP, dan benar diduga mayat manusia mengapung di bibir pantai. Mayat itu dengan kondisi kepala, telapak tangan dan telapak kaki sudah hilang,” ucapnya pada Mata Madura, Selasa (14/04/2020).

Sesampainya di lokasi, petugas melihat mayat tersebut sudah dinaikkan ke permukaan. Sementara Tim Otopsi RSUD Syarambu Bangkalan tiba di TKP sekira pukul 16.00 WIB bersama dengan Tim Inafis Resort Bangkalan.

Agus menuturkan, setelah diperiksa diketahui mayat itu berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan sudah meninggal sekitar 1 bulan.

Sedangkan untuk hasil pemeriksaan Tim Otopsi RSUD Bangkalan yang dipimpin Sugianto dan 3 orang lainnya menyatakan pada tubuh mayat tidak ditemukan bekas penganiayaan.

Agus meyakini, mayat tersebut kemungkinan meninggal akibat tenggelam. Sebab, sangat sulit untuk mengetahui penyebab lainnya, karena kondisinya sudah membusuk.

“Kemungkinan ia meninggal karena tenggelam, bahkan tim dokter tidak bisa memperkirakan umur jenazah, karena kondisi mayat rusak,” pungkasnya.

Syaiful, Mata Bangkalan

KPU Bangkalan

Respon (1)

Komentar ditutup.