NasionalPolitik

MH Said Abdullah di Sumenep Singgung Situasi Politik Terkini

MH Said Abdullah
MH Said Abdullah saat bertemu dengan ratusan kader PDI-P di kediamannya Kamis 16 November 2023. (FOTO:instagram)

matamaduranews.com-Tak seperti biasa-nya. MH Said Abdullah, politisi PDI-P yang juga Ketua Banggar DPR RI menyampaikan pesan-pesan heroik kepada ratusan kader PDI-P Sumenep.

Pesan politik penuh makna ini disampaikan MH Said Abdullah di depan pengurus DPC dan PAC PDI-P Kabupaten Sumenep pada hari Kamis, 16 November 2023 di kediamannya, Kelurahan Pajagalan, Kota Sumenep.

Berikut pesan-pesan politik MH Said Abdullah yang dikutip dari akun Instagram mh_said_abdullah:

Hari ini, tiga bulan menjelang hari pemilu. Saya bertemu dengan 231 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan di Kabupaten Sumenep

Kepada mereka saya menegaskan bahwa situasi politik terkini memaksa semua kader untuk benar-benar berjuang memenangkan partai dan calon presiden-wakil presiden yang diusung PDI Perjuangan.

Sebab, tidak ada lagi yang bisa menolong kita. Kita harus berjuang sendiri untuk kemenangan kita. Dan itu pasti bisa kita lakukan, karena sejak dahulu kita dilahirkan dan terbiasa dengan perjuangan.

Saya menargetkan 36 kursi dari Jawa Timur untuk DPR RI, 2 kursi dari Madura untuk DPRD Jawa Timur, dan 13 kursi untuk DPRD Kabupaten Sumenep. Dan tentu memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden. Mahfud adalah satu-satunya putra Madura yang sejauh ini bisa menunjukkan kualitas sebagai putra terbaik bangsa hingga menjadi calon wakil presiden. Kita harus total memperjuangkannya.

Oleh karenanya, saya meminta kepada para kader PDI Perjuangan, khususnya PAC untuk terus bergerak di tengah-tengah masyarakat. Hadir di tengah-tengah wong cilik dan menjadi solusi atas permasalahan-permasalahan mereka. (adi)

Exit mobile version