Peristiwa

Micro Bus VS Sepeda Motor di Pamekasan, Satu Orang Tewas

×

Micro Bus VS Sepeda Motor di Pamekasan, Satu Orang Tewas

Sebarkan artikel ini
Micro Bus VS Sepeda Motor di Pamekasan, Satu Orang Tewas
Pengendara Sepeda Motor tewas di tempat usai tabrakan dengan Micro bus dari arah berlawanan. (Foto/Hasib)

MataMaduraNews.Com-PAMEKASAN-Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Micro Bus dan sepeda motor, Selasa (12/04) pukul 06.30 pagi,  menelan korban jiwa. Korban  bernama Adrianto (37), pekerja swasta, warga kelurahan Kangenan, gang II,  kecamatan kota Pamekasan. Lokasi kejadian di  jalan raya Sumenep-Pamekasan, desa Tambung, kecamatan Pademawu

Berdasar saksi mata, sepeda motor bernomor polisi L 6951 EM yang dikemudikan oleh Andrianto, menabrak Micro Bus nopol D 7187 BL yang dikemudikan oleh Feri Alfauzi (33), warga Jalan Raya Gatot Koco, Kelurahan Kolpajung, Kecamatan kota.

Seperti yang diungkap AKP Sumaryanto, Kasatlantas Polres Pamekasan, penyebab kecelakaan berasal dari Adrianto yang kurang hati hati dalam berkendara. “Korban mendahului mobil di depannya,  namun karena oleng kanan,  dari arah berlawanan,  micro bus sedang melaju dari arah utara menuju ke  selatan. Akhirnya terjadi benturan,” katanya.

Korban yang meninggal dunia di  TKP langsung di evakuasi ke RSUD Pamekasan setengah jam kemudian.  Korban mengalami pecah kepala, luka robek di tangan dan kaki. Sementara untuk kerugian Meteriil diperkirakan Rp. 2 juta, dengan rincian mobil rusak bagian depan bawah, dan sepeda ringsek.

Hasib, Mata Pamekasan

KPU Bangkalan