HankamNasional

Nasib Teddy Minahasa; Siang Dikabarkan Positif, Malam Negatif

×

Nasib Teddy Minahasa; Siang Dikabarkan Positif, Malam Negatif

Sebarkan artikel ini
Kapolda Teddy
Irjen Pol Teddy Minahasa

Rofi’udin

dari exit tol pungkruk ke suruh, berarti pak dahlan 2 jam offroad dong, jalannya selalu bikin istighfar, apalagi di sumberlawang. jalan situ selalu begitu, saya melewatinya magetan-demak sejak 2009. hallo pak ganjar #eh

Kelender Indonesia Lengkap

Waduk Kedungombo itu di demo habis-habisan di masanya, bahkan berminggu-minggu jadi headline media ternama dan barangkali media Grup Abah juga. Banyak juga LSM yang mengambil posisi kontra. Dan ternyata, kebijakan pemerintah waktu itu ternyata baru terbukti benar setelah berdekade lamanya.

AnalisAsalAsalan

Ngaji itu seperti sekolah. Lulusan SMA ya masih biasa. Begitu juga mondok 6 tahun (MTs sampai MA), juga masih biasa. Apalagi yang ga mondok, hanya baca buku terjemahan, hanya dengerin ceramah, hanya berguru ke “Syaikh” Google atau “Kiai” YouTube.

Macca Madinah

Foto Abah dengan Ki Hardono sudah mengikuti kaidah pengambilan foto milenial: Sudut pengambilan dari bawah diarahkan ke atas, boom! Abah jadi sejejar deh dengan Sang Dalang yang kurus tinggi hehehe.

Mr P

Oleh sebab itu, saya “takut” untuk mengetahui “Siapa” sebenar- benarnya Tuhan itu. Saya “takut” jika saya mengetahui Tuhan dengan “sebenar benarnya”, saya jadi malu untuk sekedar berharap “masuk” Sorga. Yang bisa saya lakukan hanya bersyukur masih bisa melihat hari ini. /Mr. P /

Leong putu

Betul Om@Liam… Saya setuju pendapat Om.Liam. Hidup itu “sebenarnya ” memang sederhana. Kalau ngantuk: tidur. Kalau lapar : makan. Kalau g ada uang : kerja. Keinginanlah yang membuatnya jadi agak rumit. Oleh sebab itu saya selalu belajar untuk mensyukuri apa yang ada pada saya hari ini. Contoh : Bersyukur punya istri, walau Cantik. Bersyukur punya rumah, walau besar. Bersyukur punya mobil, walau baru. Bersyukur punya motor, walaupun g kredit. .. Sehat selalu Om@Liam. Oh iya lupa, habis makan jangan lupa minum….. ##edisi_merendah_di_atas_gunung.

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

KPU Bangkalan
Tanah Kas Desa
Hankam

matamaduranews.com-WINANTO bertanya lokasi TKD ber-Letter C yang ramai…