HankamNasional

Nasib Teddy Minahasa; Siang Dikabarkan Positif, Malam Negatif

×

Nasib Teddy Minahasa; Siang Dikabarkan Positif, Malam Negatif

Sebarkan artikel ini
Kapolda Teddy
Irjen Pol Teddy Minahasa

ibnuhidayat setyaningrum

Di zaman para wali ternyata sudah dilaksanakan intrik politik tingkat tinggi. Hingga mampu mengubah sejarah sebuah bangsa. Pada saat itu, jika ada seseorang yang menyatakan diri menjadi calon Demang, apakah orang lain yang juga ingin menjadi Demang tiba-tiba gelisah, santai saja, panik segera mencari teman, atau segera mencari topik sedang berduka ya?

Chei Samen

Di Negeri Kelantan Negeri-nya Cik Siti Wan Kembang (Pantai Timur Malaysia), ada digelar Wayang Kulit. Kerana Tok Dalang guna loghat/ bahasa Kelantan, saya di Pantai Barat sendiri tak berapa paham isi cerita Wayang Kulit itu. Yang pasti, tiada kisah Siti Jenar, seperti yang hanya saya dapat di tulisan

Mito Sumito Hardjo

Di Jawa Tengah ada juga wayang spiritual, namanya wayang wahyu. Berkisah tentang kehidupan Yesus Kristus. Biasa dipentaskan di hari Natal atau tahun baru. Itu yang saya tahu di tahun 70an, tetapi saya belum pernah nonton langsung. Entah sekarang masih ada atau tidak, kata pak DI tergantung kreativitas dalangnya.

Er Gham

Yang masih isi pertslite, itu tingkatannya syariat. Sedangkan yang isi vivo 89, tingkatannya hakikat. Yang satu terkait kuantitas, satunya lagi terkait kualitas. Hehehe.

KPU Bangkalan
Tanah Kas Desa
Hankam

matamaduranews.com-WINANTO bertanya lokasi TKD ber-Letter C yang ramai…