Ngalap Berkah Ramadan, DPC Hanura Sumenep Bagi-Bagi Takjil

×

Ngalap Berkah Ramadan, DPC Hanura Sumenep Bagi-Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Bagi-Bagi Takjil
Sejumlah pengurus DPC Partai Hanura Sumenep saat bagi-bagi takjil di Jl. Dr. Wahidin No. 34 Sumenep, Senin (3/05/2021) sore. (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-SejumlahPengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sumenep melakukan bakti sosial dengan bagi-bagi takjil, Senin (3/05/2021) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan tersebut berlangsung di depan Kantor DPC Hanura Sumenep, Jl Dr. Wahidin No 34 Kelurahan Pajagalan.

Wakil Bendahara DPC Hanura Sumenep, Edy Masrul mengungkapkan, bakti sosial itu merupakan upaya Hanura Sumenep untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan 1442 Hijriah.

“Untuk mendapatkan berkah Ramadan sekaligus upaya agar DPC Hanura Sumenep lebih dikenal oleh masyarakat,” ungkapnya.

Berbagi takjil, kata Masrul dipilih Hanura Sumenep sebagai sarana untuk ngalap berkah Ramadan bukan tanpa alasan. Dengan aksi sosial tersebut, pihaknya bisa menyediakan takjil supaya masyarakat yang dalam perjalanan mudah berbuka puasa.

“Karena dalam perjalanan, mungkin sebagian mereka tidak sempat sekadar beli makanan untuk berbuka,” tutur dia.

Masrul berharap, takjil yang dibagikan pihaknya dapat bermanfaat bagi para pengendara yang berpuasa. Karena yang demikian, merupakan suatu kebahagiaan bagi keluarga besar DPC Hanura Sumenep.

“Kami senang bisa berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadan ini,” pungkas Wakil Bendahara DPC Hanura Sumenep itu.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan