Para Politisi Ikut Meramaikan Muktamar Pemikiran Dosen PMII

×

Para Politisi Ikut Meramaikan Muktamar Pemikiran Dosen PMII

Sebarkan artikel ini
Muktamar Pemikiran Dosen PMII
Para politisi dari PMII yang kini menjadi Ketu Parpol dan anggota DPRD serta Kepala Daerah ramai-ramai memasang banner ucapan selamat atas terselanggaranya Muktamar Pemikiran Dosen PMII yang diselenggarakan di kampus UIN Tulunggagung. (matajatim)

matajatim.idTULUNGAGUNG-Muktamar Pemikiran Dosen asal PMII kali pertama digelar di Jawa Timur. Tepatnya di kampus UIN Tulungagung.

Tak heran banyak banner ucapan dari politisi yang berseliweran di grup-grup WhastApp dan dipasang di sejumlah titik di pusat kota Tulungagung, sekitar lokasi acara.

Seperti ucapan dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Plt Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad.

Begitu pun ucapan dari kepala daerah yang berlatar PMII. Seperti Tuban, Pamekasan, Situbondo, Tulungagung dan Gresik.

Mereka memasang banner ucapan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Muktamar Pemikiran Dosen PMII.

Salah satu panitia Muktamar Pemikiran Dosen PMII, Firman Syah Ali mengatakan, para politisi dari PMII yang kini menjabat kepala daerah dan anggota DPRD serta Ketua Partai Politik memang banyak yang membuat baliho ucapan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Muktamar Pemikiran Dosen PMII.

Para Politisi Ikut Meramaikan Muktamar Pemikiran Dosen PMII

“Bagi saya ini sangat surprise mengingat Provinsi Jawa Timur menjadi tuan rumah Muktamar Pemikiran Dosen PMII,” terang Firman dalam pesan yang diterima redaksi Mata Jatim.

Bendahara Umum PW IKA PMII Jatim ini, mengaku haru dan mengucapkan banyak terima kasih tiada terhingga atas solidaritas para alumni PMII yang bersedia meramaikan gelaran muktamar.

Cak Firman-panggilan akrab Firman Syah Ali-berharap Muktamar Pemikiran Nasional ini, menjadi wahana baru dalam menumbuhkembangkan gairah intelektual para alumni PMII.

Dosen di berbagai perguruan tinggi di Jatim ini, berharap gelaran muktamar bisa berjalan aman, tertib, lancar, sukses dan barokah.

Para Politisi Ikut Meramaikan Muktamar Pemikiran Dosen PMII

“Kami berharap Muktamar Pemikiran Dosen PMII Nasional yang dirangkai dengan banyak agenda penting lainnya di Kampus UIN Tulungagung besok berjalan aman, tertib, lancar, terkendali, sukses dan barokah. Mohon doa semua masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jawa Timur sebagai tuan rumah muktamar,” pungkas Cak Firman.

Sekedar diketahui, Muktamar Pemikiran Dosen PMII akan digelar di kampus UIN Tulungagung mulai hari Senin hingga Rabu, 5-7 April 2021.

Kegiatan tersebut juga menjadi Rakerwil PW IKA PMII Jatim dan pelantikan sejumlah PC IKA PMII Jatim.

Pada malam hari, akan digelar Anugerah Pergerakan. (**)

KPU Bangkalan