Peduli Pertanian Sampang, Kapolres Abdul Hafidz Serahkan 2 Hand Traktor

×

Peduli Pertanian Sampang, Kapolres Abdul Hafidz Serahkan 2 Hand Traktor

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sampang
Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si saat menyerahkan 2 hand traktor kepada dua Polsek Jajaran, Senin (4/01/2020). (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSAMPANG-Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz menyerahkan dua hand traktor kepada 2 Polsek di jajaran Polres Sampang, Senin (4/01/2021) pagi.

Dua hand traktor tersebut diberikan Kapolres Abdul Hafidz guna membantu meningkatkan hasil pertanian dan memajukan kesejahteraan petani di Sampang.

Kapolres menyerahkan kedua alat bantu pertanian yang dibeli menggunakan dana pribadinya itu kepada Kapolsek Sokobanah dan Kapolsek Jrengik saat memimpin apel pagi di lapangan apel Mapolres Sampang.

Ketika sambutan, ia meminta kepada seluruh kapolsek jajaran untuk benar-benar paham terhadap situasi dan kondisi masalah pertanian di wilayah masing-masing.

“Kita ketahui bersama wilayah Kabupaten Sampang sebagian besar warganya bermata pencaharian sebagai petani. Kapolsek jajaran harus benar-benar paham akan permasalahan pertanian,” pesan Abdul Hafidz di hadapan seluruh peserta apel jam pimpinan.

Kapolres Sampang itu juga menyinggung adanya lahan tidur yang ditemui saat melakukan kunjungan dinas. Kapolsek jajaran beserta anggota diharapkan bisa memanfaatkan lahan tersebut.

“Manfaatkan lahan tidur itu secara maksimal dengan bekerja sama dengan para petani agar Sampang menjadi kabupaten yang Gemah Ripah Loh Jinawi,” tegas Abdul Hafidz.

Dari data yang dihimpun Mata Madura, Kapolres Abdul Hafidz sudah 3 kali menyumbangkan hand traktor yang dibeli menggunakan uang pribadinya untuk membantu kesejahteraan para petani di Kabupaten Sampang.

Jamal, Mata Madura

KPU Bangkalan