Hukum dan Kriminal

Polres Bangkalan Kejar 2 Pelaku Pembunuhan di Arosabaya

×

Polres Bangkalan Kejar 2 Pelaku Pembunuhan di Arosabaya

Sebarkan artikel ini
Kejar 2 Pelaku Pembunuhan di Arosabaya
Lokasi Pembunuhan di parkiran Indomaret utara Pasar Arosabaya, Bangkalan. (matamadura)

matamaduranews.comBANGKALAN-Tim Gabungan Opsnal Sat Reskrim Polres Bangkalan dan Unit Reskrim Polsek Arosbaya saat ini sedang memburu dua pelaku pembacokan pada seorang pria di depan indomaret Arosbaya, Bangkalan, Madura.

“Dugaan sementara, korban dibacok oleh dua orang pelaku. Itu merupakan info awal yang terlihat. Pelaku membacok menggunakan sajam jenis celurit,” papar Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Agus Soebarnapraja saat dihubungi Mata Madura, Kamis (4/3/2021).

Seperti diketahui, korban berinisal SF, 50 tahun itu merupakan warga Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Gegger, Bangkalan, Madura.

SF dibacok usai berbelanja dari indomaret utara Pasar Arosabaya, Bangkalan. Usai keluar dari indomaret tiba-tiba dua orang pelaku langsung menyabet SF dengan sebilah celurit.

“Berdasarkan informasi saksi mata di TKP, korban sempat masuk indomaret untuk belanja. SF menggunakan mobil ertiga. Setelah keluar indomaret, korban dibacok oleh 2 orang pelaku,” tambah AKP Agus.

Video SF tergeletak di parkiran Indomaret Arosbaya, Kamis siang (4/3/2021) viral di medsos.

Sedikitnya ada lima postingan video dengan beragam durasi dan dari berbagai sudut pengambilan. Mulai durasi 30 detik, 9 detik, 19 detik, 25 detik, dan berdurasi 26 detik.

SF tergeletak bersimbah darah dengan luka menganga pada bagian perut. Semua isi perut korban keluar.

Ada netizen yang mengunggah videonya lewat whatshapp dan facebook.

Dalam video yang beredar. Korban mengenakan baju berkerah dan celana levis berwarna biru. Sandal hitam. Ada heandset yang masih dikalungkan dileher korban.

Di samping korban ada selongsong senjata tajam jenis celurit berwarna cokelat.

Sebelah slotong, ada kacamata warna hitam.

Darah korban terlihat berceceran.

Syaiful, Mata Madura

KPU Bangkalan