KesehatanPemerintahan

RSUD Sumenep Buka Lowongan. Pendaftaran via Website, Test Tulis Gunakan CAT

×

RSUD Sumenep Buka Lowongan. Pendaftaran via Website, Test Tulis Gunakan CAT

Sebarkan artikel ini
Lowongan RSUD Sumenep
dr Erliyati Mkes

matamaduranews.com-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Anwar Sumenep membuka 46 formasi lowongan pekerjaan untuk lulusan D3 hingga S1.

Bagi yang tertarik melamar formasi yang diinginkan. Pendaftar cukup mendaftar secara online melalui website resmi RSUD dr Mohammad Anwar Sumenep: https://rsudma.sumenepkab.go.id/. Seleksi berkas pelamar juga via online.

Dikutip dari website rsudma.sumenepkab.go.id, Rekrutmen formasi itu untuk menjadi Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non-PNS.

Waktu pendaftaran dimulai tanggal 20 Maret sampai dengan 25 Maret 2023.

Waktu seleksi adminisitrasi pada 20 Maret sampai dengan 1 April 2023.

Sedangkan pengumuman seleksi administrasi pada 3 April 2023. Dan Tes tulis peserta pada 3 Mei 2023, menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Pengumuman resmi kelulusan juga akan tayang di website resmi RSUD dr Mohammad Anwar Sumenep: rsudma.sumenepkab.go.id, pada 4 Mei 2023, satu hari setelah pelaksanaan CAT.

Pengumuman Rekrutmen Pegawai BLUD RSUD Sumenep tertuang dalam pengumuman Nomor: 810/208/435.102.101/2023 tentang Penerimaan Pegawai BLUD Non ASN RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep Formasi Tahun 2023.

Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr . H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Erliyati mengatakan, rekrutmen pegawai non-ASN melalui website resmi RSUD Sumenep untuk memudahkan pendaftar.

“Pegawai BLUD non-ASN tahun 2023 yang dibutuhkan RSUD Sumenep sebanyak 46 formasi, silahkan masyarakat yang memenuhi syarat untuk mendaftar,” terang dr Erli kepada media.

Dari 46 formasi untuk rumah sakit pelat merah itu, yang dibutuhkan meliputi dokter spesialis orthopedi, dokter spesialis urologi, dokter spesialis telinga, hidung dan tenggorokan. Juga apoteker dan perawat.

KEBUTUHAN DOKTER SPESIALIS

dokter spesialis orthopedi= 1
dokter spesialis urologi= 1
dokter spesialis telinga= 1
dokter spesialis hidung dan tenggorokan = 1

KEBUTUHAN APOTEKER:

Asisten Apoteker: 1 orang

D3 Farmasi: 1 orang

KEBUTUHAN PERAWAT

S1 keperawatan dan profesi ners: 20 orang

D3 keperawatan: 20 orang

KPU Bangkalan