Senang Biaya Pengobatan Anaknya Dibantu, Orang Tua Penderita Gizi Buruk: Terima Kasih Pak Said

×

Senang Biaya Pengobatan Anaknya Dibantu, Orang Tua Penderita Gizi Buruk: Terima Kasih Pak Said

Sebarkan artikel ini
MH Said Abdullah
Perwakilan MH Said Abdullah, Nikmah Abdullah Baghraf saat menyerahkan bantuan kepada orang tua salah satu balita yang sakit di Desa Batuampar, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, Rabu (18/11/2020). (Foto IST/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Merasa senang biaya pengobatan anaknya dibantu anggota DPR RI MH Said Abdullah, sejumlah orang tua balita di Kabupaten Sumenep mengucapkan terima kasih.

Hari ini, Rabu (18/11/2020), MH Said Abdullah membantu balita penderita gizi buruk, tomor dan lumpuh di Desa Batuampar, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep.

Bantuan berupa biaya pengobatan tersebut diserahkan oleh perwakilan Said Abdullah dari keluarga besar dan veteran pada 3 anak.

Ketiganya Moh. Atiqurrahman (18 bulan), penderita gizi buruk asal Dusun Somalang; Fathin Adzkiya Mahda (7 Bulan), penderita tumor asal Dusun Somalang; dan Aina Talita Zahran, bocah berusia 3,5 tahun asal Dusun Perengan yang mengalami kelumpuhan.

Salah satu perwakilan MH Said Abdullah, Nikmah Abdullah Baghraf mengaku bantuan tersebut sebenarnya ingin diserahkan sendiri oleh Pak Said. Namun karena ada tugas penting di DPR RI, akhirnya bantuan yang dibutuhkan segera itu diwakilkan.

“Sebenarnya Bapak ingin menyerahkan ini sendiri. Namun karena beliau masih ada tugas di DPR RI, akhirnya kami yang diminta untuk menyerahkannya,” ujar Ni’mah, panggilan akrabnya, Rabu (18/11/2020).

Usai menerima bantuan dari MH Said Abdullah, orang tua Atiqurrahman, Hodril Arif mengaku sangat senang. Sebab dengan bantuan tersebut, beban biaya pengobatan anaknya menjadi ringan.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak Pak Said. Semoga dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah. Ini benar-benar membuat beban saya menjadi tidak begitu berat,” ucapnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh orang tua Fathin Adzkiya Mahda, Abdus Salam. Menurutnya, bantuan dari MH Said Abdullah telah meringankan beban pengobatan putrinya yang lahir prematur.

Mator sakalangkong, Pak Said. Semoga bapak selalu sehat. Beban kami sangat ringan,” ungkap Abdus Salam.

Sementara Ruhma, orang tua Aina Talita Zahran mengaku tak menyangka mendapat bantuan dari Ketua Banggar DPR RI.

“Ini mungkin jalan Allah. Semoga rezeki Pak Said dimurahkan dan dibalas oleh Allah,” Ruhma mendoakan politikus PDI-P itu.

Rusydiyono, Mata Madura

KPU Bangkalan