Tekno

Spesifikasi Vivo Y27 4G yang Menggunakan Snapdragon 410

Vivo Y27 4G
Spesifikasi Vivo Y27 4G yang Menggunakan Snapdragon 410 (blibli)

matamaduranews.comBrand smartphone dari Tiongkok, Vivo semakin mantap menembus pasar Indonesia. kali ini seri yang banyak dicari pengguna adalah Y27 4G. Kabarnya Spesifikasi Vivo Y27 4G sangat mumpuni sehingga tidak sedikit konsumen yang ingin segera menjajal kemampuannya.

Seri ini mempunyai kemampuan kerja yang lebih handal dari pendahulunya. Produsen melakukan berbagai macam upgrade dari seri sebelumnya sehingga Vivo Y27 pantas menjadi pilihan bagi semua pengguna HP canggih.

Spesifikasi Vivo Y27 4G

Dengan ukuran layar 6,5 inchi, perangkat pintar ini terlihat ramping. Pengguna pun lebih mudah membawanya karena bisa masuk dalam saku tanpa mengganggu gerak. Produsen sudah membenamkan banyak fitur keren untuk mendukung aktivitas pengguna.

HP canggih ini kabarnya akan dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar Rp. 3,2 juta. Di antara spesifikasi yang diusungnya adalah:

1.      Prosesor

Daya tarik pertama dari seri yang dikeluarkan oleh brand Vivo kali adalah prosesor yang disematkan. Untuk membuatnya memiliki performa handal dan tangguh, produsen menyematkan Snapdragon 410 yang merupakan jenis chipset canggih dari Qualcom. Ini yang membuat HP seri Vivo tersebut mampu menjalankan berbagai aplikasi tanpa gangguan.

2.      Baterai

Dukungan baterai berkapasitas besar yang diusung Vivo Y27 4G akan membuat pengguna tetap bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas tanpa khawatir kehabisan daya. Dengan kemampuan penyimpanan daya sebesar 5000 mAh, pengguna bisa menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu lama.

Saat ini kapasitas baterai menjadi pertimbangan bagi calon pembeli karena meski canggih jika mudah drop, maka akan mengurangi fungsinya.

3.      Desain ergonomis

Soal desain, produsen dari Tiongkok ini selalu memperhatikannya secara detail. Salah satu spesifikasi vivo y27 yang perlu mendapat pertimbangan adalah visualisasi HP yang terlihat elegan dan ergonomis.

Karena cukup tipis, pengguna bisa dengan mudah menggenggamnya ketika melakukan berbagai aktivitas dengan perangkat canggih ini. Layar Vivo Y27 4G sangat jernih karena mengusung tipe AMOLED dengan bezel minimalis sehingga memberi pengalaman menonton yang imersif.

4.      Kamera keren

Aktivitas menangkap objek akan semakin seru dengan Vivo Y27 4G. Pasalnya produsen membenamkan kamera dengan kekuatan 50 MP yang terintegrasi ke dalam bodi sehingga semakin menambah elegan perangkat ini.

Kemampuan kamera dalam membidik gambar bisa menghasilkan foto yang jernih, natural dan terlihat seperti nyata. Fitur yang diusung kamera tersebut juga lengkap, seperti mode malam, potret, dan pengenalan wajah hadir untuk meningkatkan pengalaman fotografi bagi pengguna. Dengan dukungan RAM besar pengguna bisa menyimpan lebih banyak gambar di perangkat.

5.      SoC handal

Keamanan cyber sangat penting bagi perangkat yang terkoneksi dengan internet, seperti smartphone. Ini tidak luput dari pertimbangan produsen saat mendesain Vico seri Y27 4G. dengan Soc tersebut semua proses komputasi dalam perangkat menjadi lancar dan mampu bersaing dengan perangkat lain.

Mulai dari data, kamera maupun aplikasi lain lebih mudah dijalankan. Hal ini yang menjadikan Vivo Y27 4G yang baru akan dirilis membuat penggemar brand dari Tiongkok semakin penasaran. Dengan harga yang sebanding, tidak heran jika banyak yang berharap bisa segera memiliki perangkat ini.

Untuk bisa memiliki HP canggih tersebut, dapat memesan di Blibli. Blibli merupakan marketplace yang menjadi pusat belanja smartphone berkualitas. Harga jual yang ditawarkan oleh seller Blibli pun kompetitif dengan pelayanan prima.

Berbelanja smartphone di Blibli aman karena selain jaminan keaslian barang juga pengiriman yang sesuai standar. Barang yang dibeli akan sampai ke tujuan tepat waktu karena dikirim dengan ekspedisi pilihan. Spesifikasi vivo y27 4g yang handal perlu mendapat pertimbangan bagi yang ingin berganti smartphone. (*)

Podcast Keliling
Tekno

Berawal dari kelahiran ‘’Ipod’’ dan demam ‘’broadcast on…

Exit mobile version