Hukum dan Kriminal

Suami Jual Istri untuk Layanan Seks Threesome

×

Suami Jual Istri untuk Layanan Seks Threesome

Sebarkan artikel ini
Suami Jual Istri Seks Threesome
Alfian Zulfikri (39) asal Gresik yang tega jual istri sendiri dengan layanan seks threesome. (FOTO:jatimnow.com)

matamaduranews.comMOJOKERTO-Perilaku suami satu ini tergolong edan. Bagaimana tidak. Istri sendiri dijual ke pria hidung belang untuk layanan seks threesome.

Suami edan itu bernama Alfian Zulfikri (39) asal Gresikm Jawa Timur. Istri sahnya dijual ke pria hidung belang dengan tarif Rp 1,5 juta sekali kencan dengan layanan hubungan seks tiga orang (threesome).

Akibat perbuatannya, Alfian ditangkap Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Sebastian mengatakan, pelaku menjual istrinya kepada pria hidung melalui media sosial Twitter.

“Korban (istrinya) dijual untuk melakukan hubungan seksual threesome. Lalu mereka janjian membawa istrinya ke hotel di sekitaran Kota Mojokerto. Setelah masuk hotel, kemudian pria hidung belang itu memesan korban,” ujar Iwan, Selasa (12/1/2021).

Menurut Iwan, pelaku yang bekerja sebagai sopir itu mematok tarif sebesar Rp 1,5 juta kepada pria hidung untuk sekali kencan yang mau mendapatkan layanan seks threesome.

“Pengakuan pelaku sudah bertransaksi dua kali sejak Maret 2020 lalu. Selain menawarkan threesome, pelaku juga menawarkan layanan foursome dan swinger lewat Twitter juga,” terangnya.

Di hadapan polisi, pelaku berdalih bahwa istrinya sendiri yang meminta untuk dijual dan tidak ada paksaan.

“Kalau foursome dan swinger belum pernah hanya threesome saja dua kali. Uangnya untuk biaya berobat ayah istri yang sakit, uangnya saya yang menerima,” pungkasnya.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rohmawati Lailah dan timnya masih terus mendalami dan mengembangkan praktik haram yang dilakukan tersangka.

sumber: jatimnow.com

KPU Bangkalan