Warung Makan di Bangkalan Terbakar

×

Warung Makan di Bangkalan Terbakar

Sebarkan artikel ini
Warung Makan di Bangkalan Terbakar
Petugas kebakaran Bangkalan dengan Mobil Pemadaman berusaha memadamkan kobaran api di warung makan. (matamadura.syaiful)

matamaduranews.comBANGKALAN-Kebakaran terjadi di sebuah warung yang berada di tepi jalan Soekarno Hatta, Kota Bangkalan, Madura, Selasa sore (12/5/2020).

Warung makan itu ludes dilahap si jago merah. Api terus bekobar dengan cepat. Sehingga bangunan itu ludes terbakar.

Pantauan Mata Madura warung makan itu berada di sebelah barat jalan raya dan tak ada bangunan lain di samping kanan dan kirinya. Api pertama kali memang muncul dari warung tersebut.

Kejadian Kebakaran terjadi pada Selasa sekitar pukul 17.40 WIB, saat banyak orang sudah usai berbuka puasa.

Kobaran api yang terus membesar sulit dipadamkan dengan alat seadanya.

Sementara, mobil pemadam kebakaran Pemkab Bangkalan segera datang dengan cepat untuk memadamkan kobaran api.

Sodiq petugas pemadam kebakaran saat dihubungi Mata Madura menjelaskan, satu unit mobil damkar yang ikut memadamkan.

“Kami membawa 1 unit pemadam kebakaran, alhamdulillah saat ini api mulai bisa dipadamkan. Pemilik warung saat kebakaran tidak berada di tempat. Penyebab kebakarannya kami belum mengetahui,” jelas Sodiq

Sementara warga yang melintas, Zainul Irfan, mengatakan api pertama kali muncul dari warung tersebut. Api kian membesar setelah merambat ke bagian atap bangunan warung.

“Api terlalu besar disertai angin, jadi semua akhirnya ludes terbakar. Setelah membesar, warga yang melintas banyak yang berhenti hingga menimbulkan kemacetan,” jelasnya

Kata Zainul, akibat kebakaran itu hampir seluruh barang yang ada di dalam warung sepertinya hangus terbakar dan tidak dapat diselamatkan.

“Saking besarnya api, sepertinya barang di dalam warung tak bisa diselamatkan,” terangnya Zainul yang berada di lokasi kejadian.

Syaiful, Mata Madura

KPU Bangkalan