Yuk…..Nyanyi Bareng Aldi Taher di Geslim Resto Nanti Malam

×

Yuk…..Nyanyi Bareng Aldi Taher di Geslim Resto Nanti Malam

Sebarkan artikel ini
Aldi-Taher-mata-madura
Aldi Taher Siap Hibur Pengunjung Geslim Resto

MataMaduraNews.comSUMENEP-Penyanyi dan pemain sinetron, Aldi Taher bakal berlibur dan bernyanyi di Hall Geslim Resto yang berlokasi di JL Trunojoyo, Sumenep, Madura, pada hari Minggu (29/4/2018) malam.

Owner Geslim Resto, Nanang Wahyudi dalam rilis ke sejumlah media mengatakan, kedatangan Aldi Taher ke Sumenep sebatas liburan dan berkunjung ke Geslim Resto.

“Kebetulan dia teman. Saya ajak main ke usaha resto di Sumenep, eh..ternyata dia mau. Ya…saya fasilitasi,” terang Yudi-panggilan akrab Nanang Wahyudi, Sabtu malam  (28/4/2018).

Importir sepatu ini juga mengajak Aldi Taher untuk bermalam di Pantai 9, Kecamatan Gili Genting pada Senin malam (30/4/2018).

“Saya ingin memperkenalkan objek wisata Sumenep dalam event Visit Sumenep 2018 ke Aldi. Dia juga mau..Ya..saya ajak sekalian semua karyawan Geslim untuk liburan ke Pantai 9,” sambung pengusaha sukses asal Sapudi.

Yuk.....Nyanyi Bareng Aldi Taher di Geslim Resto Nanti Malam
Owner Geslim Resto, Nanang Wahyudi

Kedatangan Aldi Taher ke Sumenep ternyata mengajak sejumlah crew program infotaiment tivi nasional seperti SCTV dan Trans 7. Dan Yudi memberi kesempatan kepada pengunjung Geslim untuk bernyanyi dan foto bareng Aldi Taher.

“Tapi ada syaratnya,” kata Yudi. Apa itu? “Cukup kumpulkan struk pembayaran di Geslim senilai Rp 350 ribu. Anda bisa bernyanyi dan foto gratis dengan Aldi Taher,” terangnya.

Hambali Rasidi, Mata Madura

KPU Bangkalan