NasionalPolitik

Emil dan Istri Ditunjuk Jubir Cawapres Gibran

Jubir Gibran
Emil Dardak dan istri

matamaduranews.com-Emil E Dardak, dan istrinya, Arumi Bachsin ditunjuk sebagaj Jubir (juru bicara) Cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk Pilpres 2024.

Dilansir detikNews, Gibran mengumumkan hal itu di Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Selasa 14 November 2023. Gibran menyebut Emil dan Arumi satu paket sebagai jubir.

“Hari ini saya berkesempatan ketemu beliau berdua. Saya juga meminta tolong beliau berdua untuk menjadi juru bicara saya. Ini satu paket,” kata Gibran.

Gibran mengatakan menjelang Pilpres 2024, dirinya akan fokus blusukan menemui warga secara langsung. Sementara Emil dan Arumi akan membantu menyosialisasikan visi dan misinya.

“Bapak Emil dan Bu Emil. Dengan begitu, saya ke depan mau blusukan, ketemu warga, ke pasar-pasar tradisional. Teman-teman kalau mau interview penjelasan visi misi, saya persilakan ke Pak Jubir dan Bu Jubir,” ujar Gibran.

Diberitakan sebelumnya, Gibran mengaku membagi tugas kampanye bersama capresnya Prabowo Subianto. Gibran juga memastikan masih tetap fokus dengan pekerjaannya sebagai Wali Kota Solo.

“Sudah ada (pembagian wilayah kampanye), kan selama ini kami tidak pernah di satu tempat, kami berbagi tugas. Misal kemarin saya ke Palembang, Lampung, Bangka Belitung kami bagi tugas, Pak Prabowo ke Jawa Timur,” kata Gibran.

Hanya saja, Gibran masih merahasiakan kategori pembagian tugas tersebut. Menurutnya, sudah ada titik-titik atau lokasi yang menjadi basis kemenangan.

“(Pembagian berdasarkan apa?) Rahasia. Sudah ada titik-titiknya ditentukan. Yang jelas kami berbagi tugas akan sangat jarang di satu tempat,” ucapnya.

Meski sudah ada jadwal untuk bertemu relawan, Gibran menyebut bahwa ia melakukan hal itu di luar jam kerja. Sehingga tidak harus mengajukan cuti atau izin.

“Ya nanti kami tindaklanjuti untuk masalah cuti dan lain-lainnya, ya. Selama ini saya pergi Sabtu atau Minggu. Yang jelas kami masih fokus ke pekerjaan-pekerjaan yang ada di Solo,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version