Olahraga

MU FC Gempur Persela di 15 Menit Pertama

MU melawan Persela di di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Kami (2/2/2017). foto/ Syahid, Mata Pamekasan
MU melawan Persela di di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Kami (2/2/2017). foto/ Syahid, Mata Pamekasan
MU melawan Persela di di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan, Kami (2/2/2017).
foto/ Syahid, Mata Pamekasan

MataMaduraNews.comPAMEKASANFriendlymatch antara Madura United FC melawan Persela Lamongan baru berjalan 15 menit, pada jam 15.30 Wib, Kamis (02/02) di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan.

Untuk sementara, skor masih kaca mata. Namun, MU FC lebih mendominasi serangan. Umpan silang playmaker MU FC, Bayu Gatra belum menemui sasaran. Bola lebih dekat ke penjawa gawang, Choirul Huda.

Laskar Sape Kerrap mencoba keberuntungan lewat tendangan  bebas yang dieksekusi oleh Rizky, nomor punggung 25. Tapi sayang, bola yang mengara ke pojok kanan gawang bisa dihalau dengan baik.

Persela Lamongan tidak tinggal diam. Serangan balik lewat Ivan Carlos masih bisa ditepis Angga. Tendangan pojok bagi Persela lamongan tapi bola lebih dkat kepada penjaga gawang MU FC.

Syahid, Mata Pamekasan

Exit mobile version