Menu

Setelah Partai Nasdem, Partai Golkar Beri Rekom ke Kholifah di Pilkada Pamekasan 2018

  Dibaca : 104 kali
Setelah Partai Nasdem, Partai Golkar Beri Rekom ke Kholifah di Pilkada Pamekasan 2018
Partai Golkar. Foto Istimewah.
Partai Golkar. Foto Istimewah.

Partai Golkar.
Foto Istimewah.

MataMaduraNews.com – PAMEKASAN – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar telah menyerahkat surat rekom Kholifah (KH. Kholilurrahman-Fathor Rohman) kepada DPD Partai Golkar Jawa Timur di Jakarta, Rabu (13/12/2017) sore. Informasi tersebut bocor dari Ketua DPD Kabupaten Pamekasan, Rize Ikhawanul Muttaqien, Kamis (14/12/2017) siang.

Baca Juga:DPP Nasdem Akui Kebenaran Rekom ke Kholifah

“Penyerahan rekom Cabup dan Cawabup Pamekasan kemarin sore (13 Desember 2017, red) di Jakarta. Surat rekomnya sudah diserahkan DPP Partai Golkar ke pengurus DPD Partai Golkar Jatim,” bocor Ketua DPD Partai Golgar Bumi Gerbang Salam.

Ia mempertegas rekom tersebut diberikan kepada paslon yang mengusng brand Kholifah. “KH. Kholilurrahman dan Fathor Rohman (Kholifah, red),” singkatnya, kepada MataMaduraNews.com.

Baca Juga: Raih Rekom PPP, Pengamat Politik: Kholifah Sangat Kuat

Turunnya rekom Partai Golkar membuat Kholifah mengantongi 2 rekom resmi. Parpol pertama adalah Nasdem yang diterbitkan Selasa (12/12/2017) kemarin.

Akhirnya, Bakal paslon di Pilkada Pamekasan 2018 itu sudah memiliki delapan kursi di lingkungan legislatif dengan masing-masing empat kursi. Dua parpol lain yang sudah memberi signal positif adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan sembilan kursi, kemudian Partai Demokrat yang memiliki lima kursi.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

BPRS-MATA MADURA

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional