Peristiwa

Vanessa Angel dan Suami Meninggal saat Kecelakaan di Tol Nganjuk

Vannessa Angel dan Suami Meninggal
Lokasi yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya setelah kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672. Tampak polisi saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

matamaduranews.com-Aktris cantik Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah Meninggal Dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di jalan Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672, Kamis siang (4/11/2021).

Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan jika Vanessa Angel dan suaminya tewas dalam insiden itu.

“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko seperti ditulis kempalan, Kamis (4/11/2021).

Jasad artis Vanessa dan suaminya kini dalam proses evakuasi. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

“Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya,” pungkas Gatot.

Kabar duka atas meninggalnya Vanessa disebar Ashanty pada Kamis (4/11/2021) siang.

Melalui unggahan Instagram, Ashanty mengaku sangat shock dengan apa yang menimpa Vanessa. Ashanty sudah membuat janji temu di Surabaya.

Dikatakan juga jika Vanessa bepergian dengan empat orang lainnya, termasuk suami dan anaknya.

“Ada berita dari temen baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil, dan katanya enggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya, karena dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga,” tulis Ashanty pada unggahan Instagram.

Vanessa dan Bibi sendiri diketahui sudah menikah pada tahun 2020 lalu. Ia menikah degan pria yang memiliki nama asli Febri setelah menjalin hubungan sebelumnya.

Meskipun Vanessa pernah terlibat masalah, namun Bibi tetap setia berada di sampingnya sampai sekarang.

Pada akhir tahun 2020 lalu Vanessa telah meninggalkan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah kasus yang dialaminya.

Setelah itu, Vanessa kembali ke kediamannya untuk menyelesaikan sisa masa tahanan yang akan berakhir pada tahun depan.

Turut berduka cita sebesar-besarnya. (Hayuni Alfiana/kempalan)

Exit mobile version