Menu

Valentine’s Day Bagi Wabup Fauzi

  Dibaca : 239 kali
Valentine’s Day Bagi Wabup Fauzi
Kedekatan Wabup Fauzi dengan kaum remaja. (Foto/Istimewa)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Hampir semua orang tahu, setiap tanggal 14 Februari disebut sebagai Happy Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang. Di mana pada hari yang digandrungi para pecinta ini biasanya banyak orang merayakannya.

Merespon Valentine’s Day, Wakil Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi ingin mengajak para pemuda di Kabupaten Sumenep khususnya untuk tidak terjebak pada sesuatu yang sifatnya hanya euforia sesaat.

“Bagi saya tidak ada perayaan (Valentine’s Day, red),” terang Wabup Fauzi ketika dihubungi MataMaduraNews.com via WhatsApp, Selasa (13/02/2018) malam.

Suami Nia Kurnia itu justru mengimbau seluruh pemuda dan pemudi di Sumenep yang mayotitas beragama Islam, agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dari pada merayakan Valentine yang tidak jelas manfaatnya.

“Valentine’s Day jadikan hari untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah, cintai Tuhan kita Allah SWT melebihi dari apapun,” seru Wabup muda itu.

BACA JUGA: Bupati Busyro Ajak Insan Pers Bikin Berita Menginspirasi

Daripada merayakan Valentine’s Day, kata Wabup Fauzi, lebih baik berbuat sesuatu yang lebih berarti dan berdampak positif terhadap keberlangsungan hidup.

“Kerjakan hal positif setiap waktu, termasuk memperbanyak pengabdian dan menyurahkan kasih sayang kepada kedua orang tua dan para guru yang sudah dengan ikhlas mengajari ilmu pengetahun,” katanya, memberi saran.

Pada hakikatnya, yang namanya hari kasih sayang berlangsung setiap hari. Bahkan, politisi muda PDI-P itu menyebut tiap detik dalam perjalanan hidup ini haruslah dihiasi dengan kasih sayang.

“Kasih sayang itu setiap hari, gak pakek perayaan-perayaan,” tegasnya.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Link Banner
Link Banner Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional