Advertorial

Ingin Berangkat Haji? BPRS Bhakti Sumekar Sediakan Tabungan Haji

×

Ingin Berangkat Haji? BPRS Bhakti Sumekar Sediakan Tabungan Haji

Sebarkan artikel ini
Tabungan Haji
BPRS Bhakti Sumekar membuka layanan Tabungan Haji untuk mempermudah warga Sumenep beribadah Haji

matamaduranews.com-Jika anda berhajat berangkat menunaikan ibadah haji. BPRS Bhakti Sumekar memberikan solusi dengan produk Tabungan Haji.

Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Hairil Fajar mengatakan, Tabungan Haji   BPRS Bhakti Sumekar dengan perayaratan mudah dan bisa dilakukan sejak dini.

“Kepada semua masyarakat yang belum memiliki tabungan haji, BPRS Bhakti Sumekar punya produk namanya tabungan haji, ada juga produk talangan haji. Terutama haji muda, jadi anak-anak yang usianya sudah 12 tahun sudah bisa didaftarkan untuk memiliki kursi,” terang Fajar kepada media, Sabtu 22 Juni 2024.

Menurut Fajar, produk khusus ibadah haji banyak kemudahan dan pelayanan yang akan didapatkan oleh nasabah atau masyarakat yang menabung di BPRS Bhakti Sumekar.

Caranya cukup mudah, hanya membawa KTP atau KK dengan setoran awal minimal Rp 100 ribu sudah bisa buka tabungan haji.  Tabungan Haji bebas biaya administrasi.

Dengan membuka tabungan haji di BPRS Bhakti Sumekar, lanjut Fajar, nasabah secara otomatis langsung mendapatkan jatah kursi, hanya tinggal melunasi biaya haji dan menunggu daftar tunggu keberangkatan.

“Tabungan haji ini kami bekerjasama dengan Bank Muamalat, jadi yang buka tabungan ini langsung dapat jatah kursi. Bahkan untuk melunasinya biaya hajinya bisa dicicil, baik nabung pertahun, perbulan bahkan perhari juga boleh,” papar Dirut Fajar di akhir penjelasannya. (ham)

KPU Bangkalan