Peristiwa

Innalillah, Dua Mahasiswa Tabrakan Maut di JL Raya Lenteng Sumenep

Kecelakaan Maut
Kecelakaan Maut Dua Mahasiswa di Jalan Raya Nasional KM-13 Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng Sumenep, Rabu petang.(HUMAS POLRES SUMENEP)

matamaduranews.com-Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Dua mahasiswa asal Sumenep mengalami tabrakan maut di JL Raya Lenteng Sumenep, Rabu petang, 16 Agustus 2023 sekira pukul 18.00 WIB.

Dua mahasiswa itu bernama Hamdan Ainul Yaqin (21), alamat Dusun Trebung, Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep. Dan Ach Majdi Mufaddhal (18) alamat Dusun Somangkaan, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

Informasi yang diperoleh Mata Madura mengatakan, tabrakan maut itu melibatkan sepeda motor honda sonic NoPol M 3253 TJ yang dinaiki Hamdan Ainul Yaqin dengan sepeda motor honda GL NoPol L 3133 KQ yang dinaiki Ach Majdi Mufaddhal.

“Korban sama-sama mengendarai sepeda motor. Keduanya mengalami benturan sebelum meninggal dunia,” terang sumber itu.

Kata sumber, Hamdan diduga kurang cermat. Saat menyalip mobil dengan mengambil jalur utara jalan. Tiba-tiba. Sepeda honda GL yang dinaiki Ach Majdi Mufaddhal muncul dengan laju kencang dari arah barat ke timur. Maka terjadi tabrakan yang tak terelakkan.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti membenarkan, kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua nyawa mahasiswa itu berawal dari Hamdan Ainul Yaqin yang melaju dari arah timur ke barat setelah mendahului mobil.

“Tepat di Jalan Raya Nasional KM-13 Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng Sumenep. Keduanya tabrakan di sisi utara jalan,” terang Widi, Rabu malam.

Lanjut Widi, usai kecelakaan. Kedua korban langsung dievakuasi oleh warga ke RSUD Sumenp. Namun keduanya tak tertolong.

“Korban meninggal dunia di RSUD,” pungkas Widi. (*)

Exit mobile version