Menu

Breaking News: Jalur Suramadu Kembali Makan Korban. Diduga Korban dari TNI AL

  Dibaca : 3549 kali
Breaking News: Jalur Suramadu Kembali Makan Korban. Diduga Korban dari TNI AL
Korban kecelakaan di Jalur Suramadu sebelum dievakuasi (Foto: Johar Maknun)

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Junaedi (45) pengendara sepeda motor asal Sampang tewas seketika setelah menabrak dum truck yang parkir di arus jalan Suramadu dari arah Surabaya-Sumenep, Kamis (15/3/2018) jam 14.30 WIB.

Menurut sejumlah saksi, korban diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dengan Nopol M 5521 PN. Pengendara tak bisa mengendalikan diri di saat kecepatan tinggi sehingga menabrak dum truck yang sedang parkir di sisi kiri jalan.

“Laju kendaraan korban sangat cepat. Lalu menabrak dum truck yang parkir. Bahkan saya yang ngasih tanda parkir juga nyaris ditabrak,” ujar Yudi kepada MataMaduraNews.com.

Yudi sebagai kernet dum truck bertugas beri tanda bendera kepada pengguna jalan. Dum truck yang disopiri Saleh ini sedang parkir menunggu truk yang terperosok di jalan tersebut.

BACA JUGA : Kisah Mistis Akses Suramadu yang Sering Terjadi Kecelakaan

Johar Maknun, wartawan Mata Pamekasan kebetulan berada di lokasi saat kejadian melaporkan, kondisi korban mengalami pendarahaan dari kepala pasca benturan keras. Beberapa menit kemudian, petugas Satlantas Polres Bangkalan tiba di lokasi. Korban langsung dievakuasi ke RSUD Syamrabu, Bangkalan.

Menurut Johar, korban diduga berasal dari satuan TNI AL. Dia melihat dari pakaian dan helm yang dipakai korban menyerupai helm mariner.

Editor: Hambali Rasidi

KOMENTAR

1 Komentar

Kategori Pilihan

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional