Menu

DPRD Pamekasan Tegur Disperindag Soal Anggaran Sidak

  Dibaca : 169 kali
DPRD Pamekasan Tegur Disperindag Soal Anggaran Sidak
Ketua Komisi II DPRD Pamekasan, Apik. (Foto/Istimewa)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan mengingatkan Disperindag untuk memanfaatkan anggaran Sidak dengan baik, Kamis (01/03/2018) kemarin.

Melalui Ketua Komisi II, Apik, Disperindag Pamekasan mendapat warning keras. Dinas tersebut harus selalu melakukan sidak agar anggaran tersebut dialokasikan tidak percuma.

“Berharap kepada Disperindag untuk lebih aktif lagi melakukan sidak ke lapangan, karena sidak ke lapangan, ke toko-toko itu juga sudah ada anggaran di Disperindag ini,” tegur Ketua Komisi II Kota Pendidikan.

BACA JUGA: Parah! Hampir Triwulan 2, OPD Pamekasan Belum Laksanakan APBD 2018

“Disperindag harus memperketat dan lebih rutin untuk melakukan sidak ke masing-masing toko terutama toko-toko yang bersekala besar agar konsumen (atau) agar masyarakat tidak dirugikan, karena masyarakat kecil banyak yang tidak tahu bahwa ini masih expired ataupun tidak. Jadi untuk itu, kami berharap dinas terkait, Disperindag dalam hal ini lebih memperketat lagi, lebih gencar lagi untuk melakukan sidak,” sambunganya mengimbau.

Di samping itu, politisi Partai Nasdem tersebut juga menyerukan masyarakat agar ikut serta dalam mengamankan makan-makan yang tidak layak untuk dikonsumsi. Menurutnya, masyarakat bisa membantu lewat melaporkan temuan.

“Kami juga berharap masyarakat juga ambil bagian, ikut serta memberikan informasi kepada kami, kepada dinas, sehingga kami bisa menindaklanjuti temuan-temuan yang ada di toko-toko maupum super market yang ada di Pamekasan,” pungkas Apik.

Syahid, Mata Madura

KOMENTAR

3 Komentar

  1. Al ghifary Jumat, 9 Maret 2018
  2. Al ghifary Jumat, 9 Maret 2018
bprs-wtp-matamadura
opd-matamadura

Kategori Pilihan

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional