Menu

Ini Alasan Ra Hasani Mendukung Pasangan Bangkalan Berani Bangkit

  Dibaca : 602 kali
Ini Alasan Ra Hasani Mendukung Pasangan Bangkalan Berani Bangkit
Ra Hasani Zubair (tengah) saat foto bersama pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan dan segenap pimpinan partai pengusung. (Foto Hasin/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.com-BANGKALAN-Sahabat Hasani Zubair (HZ) akhirnya mendeklarasikan dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Farid Alfauzi dan Sudarmawan, Sabtu, (10/02/2018) di kediamannya, Jalan Kramat Tikus Demangan, Bangkalan.

Link Banner

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh KH Hasani Zubair sendiri selaku tokoh sentral sahabat HZ, dan pasangan Bacabup Farid Alfauzi-Sudarmawan, serta para ketua partai pengusung dan pendukung pasangan tersebut.

Tidak hanya itu, deklarasi dukungan Sahabat HZ terhadap pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan juga dihadiri oleh ratusan simpatisan dari seluruh kecamatan dan desa di Kabupaten Bangkalan.

“Yang datang dari 18 kecamatan dan dari setiap kecamatan tersebar dari berbagai desa. Saya tidak membayangkan akan sebanyak ini, berarti tim Bangkalan Bangkit masih solid,” ucap Hasani Zubair saat memberikan sambutan.

Pria yang akrab dengan sapaan Ra Hasani tersebut mengatakan, bukan tanpa alasan dirinya memberikan dukungan kepada pasangan dengan tagline ‘Bangkalan Berani Bangkit’. Melainkan, sudah melalui proses dan pertimbangan serta kajian yang matang.

Link Banner

“Dari hasil kajian dan hasil istikharah, calon ini insyaAllah lebih amanah, kami memilih yang terbaik dari yang baik,” paparnya.

Ra Hasani menambahkan, dirinya dipercaya untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Farid Alfauzi-Sudarmawan.

“Yabg terakhir dari saya setelah deklarasi ini akan melakukan konsolidasi. Saya mohon izin dan doa restu bahwa saya diamanahkan ketua tim pemenangan Bangkalan Berani Bangkit,” ucap Ra Hasani disambut riuh tepuk tangan dari hadirin di acara deklarasi tersebut.

Farid Alfauzi sebagai bakal pasangan calon Bupati Bangkalan bersama dengan Sudarmawan mengatakan, bersedianya Ra Hasani untuk mendukung dirinya merupakan hal yang sangat luar biasa.

“Ini kan kemudian Ra Hasani bersedia untuk memimpin tim pemenangan, luar biasa. Dan saya yakin ini kajian yang mendalam tidak hanya Ra Hasani sendirian, mungkin keluarga besar juga melakukan banyak hal, sehingga memutuskan untuk memberi dukungan kepada Bangkalan Berani Bangkit,” pungkasnya.

Link Banner

Hasin, Mata Bangkalan

Link Banner
KOMENTAR

2 Komentar

Jejak Ulama

Tasawuf

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional