Kisah Cinta Lora Fadil; Para Istri Saling Bantu Beri Jamu Kuat

×

Kisah Cinta Lora Fadil; Para Istri Saling Bantu Beri Jamu Kuat

Sebarkan artikel ini
Kisah Cinta Lora Fadil; Para Istri Saling Bantu Beri Jamu Kuat
Lora Fadil bersama tiga istrinya hidup rukun (foto istimewa)

matamaduranews.com-Kisah hidup Lora Fadil tak bosan diceritakan. Publik terus ingin tahu banyak bagaimana dia membagi cintanya antar istri sehingga bisa hidup rukun satu rumah.

Lora Fadil pun tak segan membagi cerita ke media. Para istri memang hidup rukun. Mereka kompak dan saling mendukung.

Bahkan Lora Fadil bercerita jika para istrinya saling membantu untuk buatkan jamu kuat. Minuman herbal ini untuk menjaga stamina Lora Fadil melayani kebutuhan biologis para istri satu dan istri lainnya.

Kata Lora Fadil, para istrinya bukan sekadar kompak yang bikin enak dipandang mata. “Sampai-sampai, soal jamu kuat untuk istri ketiga, istri pertama dan kedua ikut membantu,” cerita Lora Fadil, sebagaimana dikutip radarjember, 2017, lalu.

Pria bernama lengkap Fadil Muzakki Syah ini merupakan putra pengasuh Ponpes Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember. Ayahandanya, Kiai Muzakki, merupakan ulama tersohor di Jember.

Setiap malam Jumat Legi, ponpes tersebut dipenuhi ribuan jamaah dzikir manaqib. Tidak hanya dari Jember, muslim dari berbagai daerah ikut berkumpul di sana.

Penampilan Lora Fadil sangat sederhana. Di balik kesederhanaan itu, dia memiliki pesona bagi wanita. Hingga Lora Fadil memiliki tiga istri cantik yang hidup rukun.

Pria kelahiran 21 Oktober 1979 ini, pertama menikahi Siti Aminah, pada 1998. Sembilan tahun membina keluarga, dikarunia tiga anak. Mereka hidup bahagia.

Tapi, Lora Fadil masih terpikat dengan paras cantik Yeni Kurnia, gadis asal Bangsalsari, Jember. Saat itu Yeni masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta. Setelah saling kenal, mereka sama-sama menaruh perhatian lalu menikah.

Satu atap dengan dua cinta masih dirasa belum cukup bagi Fadil. Sekitar tahun 2010, Lora Fadil berhasyrat menambah cintanya.

Lora Fadil kenal dengan janda cantik bernama Novita Kusumaningrum. Istri pertama dan istri kedua Lora Fadil juga tak langsung menyetujui sebelum kenal dengan calon madunya.

Kini, ketiga istri Lora Fadil hidup satu rumah di Jakarta menempati rumah dinas anggota DPR RI, di Kalibata, Jakarta.

Lora Fadil sempat menjabat anggota DPR RI dari PKB pada periode 2009-2014.

Dan pada Pileg 2019, Lora Fadil kembali maju lewat Partai NasDem. Dia berhasil meraih suara pribadi 40.713 suara yang meliputi Dapil 3; Banyuwangi, Situbondo dan  Bondowoso.

Nama Lora Fadil tiba-tiba terkenal se nusantara sejak membawa ketiga istrinya saat pengambilan sumpah jabatan anggota DPR RI pada hari Selasa (1/10/2019). (redaksi)

KPU Bangkalan