Menu

Kosong, Ruang Kerja Komisi II DPRD Sumenep Disegel Aktivis Kompak

  Dibaca : 311 kali
Kosong, Ruang Kerja Komisi II DPRD Sumenep Disegel Aktivis Kompak
Penyegelan Ruang Kerja Komisi II DPRD Sumenep oleh aktivis Kompak. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

MataMaduraNews.comSUMENEP-Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Anti Korupsi (Kompak) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyegel ruang kerja Komisi II DPRD setempat, Senin (19/02/2018).

Penyegelan terpaksa dilakukan karena para aktivis pemuda tersebut kecewa terhadap wakil rakyat di Komisi II.

Aktivis Kompak diketahui mengunjungi Komisi II untuk melakukan audisensi terkait sejumlah persoalan di Sumenep dalam beberapa waktu terakhir. Mereka tiba sekira pukul 09.40 WIB dan menunggu anggota komisi terkait yang belum datang.

Sayang, setelah menungu hampir sejam hingga pukul 10.20 WIB, anggota Komisi II belum juga datang. Karena kecewa, aktivis Kompak langsung menyegel ruang Komisi II yang kosong.

BACA JUGA: AMPeRa Tuding Pemkab Tak Punya Master Plan Visit yang Jelas

Koordinator audiensi, Shohib Ghani mengaku pihaknya menyegel ruangan Komisi II DPRD Sumenep kerena kecewa kepada para wakil rakyat itu. Menurut dia, seharusnya anggota dewan mengutamakan aspirasi dan kepentingan rakyat.

”Ini malah tidak ngantor,” ujarnya setengah menggerutu.

Padahal, Shohib menyatakan Kompak sudah melayangkan surat audiensi sekitar satu minggu sebelumnya. Namun karena tidak mendapat kepastian, pihaknya memilih datang langsung ke gedung DPRD.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada anggota DPRD Sumenep yang bisa dikonfirmasi. Kantor yang berada di Jalan Trunojoyo Sumenep tersebut sama sekali sepi dari wakil rakyat.

”Pimpinan DPRD juga tidak ngantor,” imbuh Shohib.

Rusydiyono, Mata Madura

Link Banner
Bagikan di sini!
KOMENTAR

2 Komentar

Link Banner
Link Banner

Jejak Ulama

Kategori Pilihan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional