Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
1.300 Liter BBM Ilegal Diamankan Polres Sampang - MATA MADURA

Menu

1.300 Liter BBM Ilegal Diamankan Polres Sampang

1.300 Liter BBM Ilegal Diamankan Polres Sampang
ilustrasi
Link Banner

matamaduranews.comSAMPANG-Transaksi BBM ilegal yang selama ini meresahkan masyarakat mulai direspon jajaran Polres Sampang, Madura.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang dalam rilis menyebut, penangkapan BBM Ilegal berdasar informasi masyarakat saat terjadi borongan BBM bersubsidi di jalan raya Ketapang Barat.

“Setelah diikuti petugas di lapangan, terlihat sebuah mobil pick up L300 yang sedang mengangkut BBM. Lalu mobil tersebut dibuntuti dan distop untuk diperiksa. Setelah dilihat ternyata benar. Dalam mobil itu, ada puluhan jerigen berisi solar bersubsidi,” terang AKP Riki, Jumat (21/2/2020).

Dalam keterangan diketahui nama pemilik BBM Ilegal itu bernama H Mahdi ( 45 ) warga Dusun Telandung Desa Asem Jaran, Kecamatan Banyuates, Sampang.

Dari kejaran itu, Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti (BB) sebanyak 38 jerigen berisi BBM jenis solar subsidi. Total solar subsidi yang dibeli ilegal mencapai 1.300 liter. Serta ikut diamankan sebuah mobil pick up L300.

“Tersangka di jerat dengan Pasal 55 UU RI No. 22 Tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi dengan ancaman pidana 6 tahun penjara,” pungkasnya.

Siful, Mata Sampang

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: