4 Santri Jombang Meninggal Pasca Kecelakaan di Kediri

Mata Madura - 28/11/2021
4 Santri Jombang Meninggal Pasca Kecelakaan di Kediri
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Gampeng, Kediri Sabtu pagi yang menyebabkan 4 santri asal Jombang meninggal dunia - (kompas)
Penulis
|
Editor Hambali

matamaduranews.comKEDIRI-Rombongan santri Jombang mengalami kecelakaan maut di JL Raya Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Sabtu pagi (27/11/2021),

Santri Ponpes itu hendak berwisata liburan ke Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek. Rombongan berangkat dari ponpes bakdha shubuh.

Saat di jalan di Gampeng. Mobil elf dengan Nomor Polisi S 7987 W ditabrak truk tronton. Akibatnya, empat santri meninggal dunia.

Sementara pengemudi truk tronton belum diketahui identitasnya. Polisi masih memburu.

“Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas pengemudi truk melaju dari arah selatan ke utara dan sesampai TKP terjadi laka lantas. Mobilnya melaju dari arah sebaliknya,” terang AKP Bobby Mochammad Zulfikar, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kediri seperti dikutip Antara.

Kepolisian menduga kecelakaan maut tersebut terjadi karena pengemudi truk terlalu ke kanan saat melaju. Sehingga tak menghindarkan terjadinya tabrakan dengan mobil elf. Bagian kanan dari mobil pun terkelupas.

Dalam musibah yang mengenaskan itu, mobil elf tersebut diketahui membawa 9 penumpang didalamnya. Dari jumlah tersebut, empat penumpang mobil elf tersebut meninggal dunia akibat luka yang mereka derita.

Korban yang meninggal antara lain Suparman (48), Korban lainnya adalah Abdul Azis (38), Nur Hasan Saudi (38) dan Nur Wakid (42).

Seluruh jenazah saat ini juga sudah dibawa menuju RS Bhayangkara, Kota Kediri. Sedangkan korban luka-luka dirujuk menuju rumah sakit terdekat.

Warga yang menyaksikan kecelakaan itu juga sempat berusaha membantu para petugas. Saat proses evakuasi para korban, arus lalu lintas sekitar juga sempat menjadi macet. (*)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->