Menu

Abang Becak Pakai Masker Dapat Sembako dari Kapolres Sumenep

Abang Becak Pakai Masker Dapat Sembako dari Kapolres Sumenep
Kapolres Sumenep, AKBP Darman, S.I.K. saat membagikan sembako pada salah satu abang becak yang pakai masker di Sumenep. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pandemi virus Corona belum juga berakhir. Masyarakat diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, salah satunya memakai masker di manapun berada.

Imbauan agar masyarakat taat memakai masker tidak cukup disertai ancaman denda bagi yang melanggar. Adakalanya harus berinovasi agar aturan protokol kesehatan tersebut ditaati.

Oleh sebab itu, Guna mendorong masyarakat taat memakai masker, Kapolres Sumenep AKBP Darman memberikan apresiasi berupa sembako kepada abang becak yang memakai masker.

Pemberian sembako oleh Kapolres Sumenep kepada para abang becak itu dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020.

Sembako tersebut diberikan hari ini, Jumat (30/10/2020) bertempat di depan Masjid Agung Sumenep, dimulai pada pukul 09.30 WIB sampai selesai.

“Pemberian sembako ini sebagai bentuk apresiasi kepada abang becak yang tertib memakai masker,” jelas Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, Jumat (30/10/2020) siang.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep itu menyebutkan, ketika membagikan sembako Kapolres Darman tidak sendirian, melainkan didampingi segenap PJU.

“Sembako yang diberikan berupa beras 5 kg sebanyak 100 paket, masker 100 biji, dan sticker 100 lembar,” sebut Kasubbag Widi.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan

Hukum & Kriminal

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: