Menu

Alumni Senior Annuqayah Siap Antarkan Kiai Fikri Warits Jadi Wabup Sumenep

Alumni Senior Annuqayah Siap Antarkan Kiai Fikri Warits Jadi Wabup Sumenep
Pengasuh Annuqayah dan para alumni senior Ponpes Annuqayah foto bersama usai acara silaturahmi Fattah Jasin-KH Ali Fikri Warits bersama puluhan alumni senior Ponpes Annuqayah, Guluk-Guluk dari 6 Kecamatan Sumenep, Kanal Barat, bertempat di kediaman H Mohammad Dahnan, Lenteng Barat, Sabtu (25/7/2020). (matamadura.anwar)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Puluhan alumni senior Ponpes Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep menyatakan sikap bulat untuk mengantar Bakal Pasangan Calon (Paslon) Fattah Jasin sebagai Bupati Sumenep dan KH Ali Fikri Waris sebagai Wakil Bupati (Wabup) Sumenep lewat Pilkada Sumenep 2020.

Tekad bulat itu disampaikan Ustadz Masyhuri, perwakilan alumni senior Ponpes Annuqayah di sela acara silaturahmi Fattah Jasin-KH Ali Fikri Warits bersama puluhan alumni senior Ponpes Annuqayah, Guluk-Guluk dari 6 Kecamatan Sumenep, Kanal Barat, bertempat di kediaman H Mohammad Dahnan, Lenteng Barat, Sabtu sore (25/7/2020).

Menurut Ustad Masyhuri, para alumni senior Ponpes Annuqayah berkumpul dan merajut silaturahmi demi menjaga marwah Kiai dan Ponpes Annuqayah dalam Pilkada Sumenep 2020.

“Para alumni Annuqayah sudah bertekad bulat untuk memenangkan Kiai Fikri yang menjadi wakil Pak Fattah Jasin di Pilkada Sumenep. Kami akan mengajak semua alumni Annuqayah dan masyarakat Sumenep untuk memenangkan Fattah Jasin –Kiai Fikri sebagai Bupati Sumenep dan Wakil Bupati Sumenep,” terang Ustadz Masyhuri kepada Mata Madura, sebelum acara silaturrahmi dimulai.

“Para alumni Annuqayah, InsyaAllah mayoritas ke Pak Fattah Jasin dan Kiai Fikri,” tambah Ustadz Masyhuri.

Acara silaturrahim para alumni senior bersama Fattah Jasin-Kiai Fikri sukses digelar berkat gagasan para alumni senior Ponpes Annuqayah dan Relawan Hairul Anwar for Fattah Jasin- KH Ali Fikri dari 6 Kacamatan Sumenep bagian Kanal Barat.

Tampak hadir dalam acara tersebut, KH Moh. Nasih, Pragaan. KH Fadlal Attoullah, Bluto. KH Moh Wafi Nuh dan Kiai Ahsan Mas’udi, Lenteng.

Dari Ganding, terlihat KH Lutfi, KH Halim Ismail, Kiai Ali Sabit Habibi.

Dari Pengasuh Ponpes Annuqayah terlihat KH Muhsin Amir, Kiai Majdi Tsabit, KH Muhtam.

Pernyataan tekad bulat atas dukungan alumni Annuqayah kepada Bakal Paslon Fattah Jasin-KH Ali Fikri Warits juga disampaikan, perwakilan alumni senior, KH Wafi Nur.

Dalam sambutan di acara, Kiai Wafi secara tegas menyampaikan sikap para alumni Annuqayah yang berada dalam satu barisan untuk memenangkan Fattah Jasin dan Kiai Fikri sebagai pemimpin Sumenep.

“InsyaAllah dengan tekad kita, InsyaAllah bisa. Kita tidak boleh arogan. Tetap berikhtiar. Tetap berdoa kepada Allah demi lancarnya perjuangan,” tuturnya dalam sambutan yang disambut dengan aplaus undangan yang hadir.

Dalam pertemuan itu, Bacabup Fattah Jasin mengucapkan banyak terima kasih atas tekad bulat dan dukungan dari para alumni Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep.

“Kami niat tulus untuk mengabdi di tanah kelahiran dan ingin mewujudkan Sumenep Barokah,” tutur Fattah Jasin dalam sambutan.

Kendati meraih dukungan 6 Parpol, Fattah Jasin tetap berharap doa dan dukungan dari para ulama, kiai dan para alumni Annuqayah. Dengan harapan, apa yang menjadi cita-cita bersama terwujud demi Sumenep Barokah.

Bacawabup Kiai Ali Fikri di hadapan para alumni Annuqayah menjelaskan niat tulusnya mendampingi Fattah Jasin di Pilkada Sumenep karena selaras dengan visi misi Sumenep Barokah. Yaitu, Memakmurkan Desa dan Meratakan Pembangunan.

“Mari kita berjuang bersama mewujudkan cita-cita Sumenep Barokah. Memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah di Sumenep untuk kemakmuran rakyat. Serta memaksimalkan SDM yang unggul dengan budi pekerti luhur,” tutur Kiai Fikri.

Ibad, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: