Menu

Anggota Fraksi PKB DPRD Jatim Serahkan Bantuan pada Keluarga Almarhum Zawawi

Anggota Fraksi PKB DPRD Jatim Serahkan Bantuan pada Keluarga Almarhum Zawawi
Utusan Hj. Nurfitriana Busyro, anggota Fraksi PKB DPRD Jatim, saat menyerahkan bantuan pada keluarga almarhum Zawawi (25), Selasa (23/02/2021) siang. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUNENEP-Kepergian Zawawi menghadap Sang Pencipta menyisakan duka yang amat dalam bagi keluarganya. Terlebih almarhum meninggalkan seorang balita.

Sebab itulah, setiap orang yang mengerti cerita kematian Zawawi, banyak yang mengaku iba dan turut prihatin.

Seperti anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Timur, Hj. Nurfitriana Busyro. Walaupun tidak bisa melayat langsung ke rumah duka di Dusun Guwa, Desa Jadung, Kecamatan Dungkek karena masih ada acara, dia mengirim sedikit bantuan.

Baca Juga: Sepenggal Kisah Zawawi, Pemuda Dungkek yang Meninggal Terseret Ombak ketika Mencari Ikan

Di antara bantuan yang diantar oleh orang utusan Bunda Fitri, panggilan akrab Nurfitriana, Selasa (23/02/2021) siang, ada air dalam kemasan dan sedikit uang.

“Semoga bisa meringankan kebutuhan keluarganya, dan yang terpenting kita doakan agar almarhum tenang di sisiNya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan,” tulis Bunda Fitri melalui WhatsApp miliknya, Selasa (23/02/2021), sembari minta agar titipannya itu diantarkan ke rumah duka.

Baca Juga: Dua Hari Terseret Ombak, Pemuda Dungkek Ditemukan Mengambang

Bantuan dan santunan kepada anak Zawawi dari anggota Komisi E DPRD Jatim itu, diterima langsung oleh kakak dan istri almarhum, Helmalia Safitri.

“Terima kasih atas bantuannya,” ucap istri almarhum Zawawi singkat, sambil meneteskan air mata seakan mengenang kepergian suaminya.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Sosok & Tokoh

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: