Nasional

Anies-Sandi, Resmi Didukung PAN

×

Anies-Sandi, Resmi Didukung PAN

Sebarkan artikel ini
Anies-Sandi, Resmi Didukung PAN
Paslon Pilgub DKI Jakarta, Anies-Sandi resmi mendapat dukungan DPP PAN foto/ kumparan.com

Paslon Pilgub DKI Jakarta, Anies-Sandi resmi mendapat dukungan DPP PAN foto/ kumparan.com
Paslon Pilgub DKI Jakarta, Anies-Sandi resmi mendapat dukungan DPP PAN
foto/ kumparan.com
MataMaduraNews.com-JAKARTA-Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) resmi mendeklarasikan dukungan di Pilkada DKI 2017 kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan – Sandiaga Uno, hari ini.

Deklarasi dukungan DPP PAN untuk Anies – Sandi ini berlangsung di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati No 113, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu petang, (22/3/2017).

“Kami juga mendengar dari saudara-saudara kami yang dari ulama, pendukung-pendukung Muhammadiyah, Dewan Dakwah, Persis, Tarbiyah. Mereka menitipkan pesan, harapan kepada PAN agar kami bulat mendukung calon nomor tiga, Anies – Sandi,” ujar Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN.

Dia yakin, pasangan Anies – Sandi bisa membawa kemajuan, kesejukan, kedamaian, stabilitas politik, dan ekonomi. Sehingga bisa fokus pada Jakarta yang jauh lebih maju.

“Kita butuh pemimpin yang bisa merekatkan, bukan pemimpin yang meretakkan. Karena itu tak mungkin kita bisa memajukan kalau pemimpinnya meretakkan. Kita perlu pemimpin yang berkebangsaan, berpikir maju tetapi sekaligus juga penuh kasih sayang,” kata Zulkilfi.

Dia pun memberikan pesan kepada pasangan nomor Anies – Sandiaga yang turut menghadiri acara deklarasi dukungan tersebut.

“Pesan saya yang terakhir, jadilah matahari. Matahari selalu memberi, matahari selalu menyinari, matahari tidak pernah ingkar janji,” pungkas Zulkifli.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta PAN telah mendeklarasikan dukungan kepada Anies – Sandi. Deklarasi digelar di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Jakarta Utara, Jalan Laksamana Yos Sudarso Nomor 25 pada Sabtu 18 Maret 2017.

sumber: Liputan6.com

KPU Bangkalan