Menu

Bank BBS Serahkan 7 PLTS ke 7 Mushalla di Masalembu

Bank BBS Serahkan 7 PLTS ke 7 Mushalla di Masalembu
Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim saat menyerahkan simbolis bantuan PLTS dari BBS ke 7 Mushalla di Pulau Masalembu. Novi Sujatmiko, Dirut BBS ikut mendampinginya. (matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comMASALEMBU-Bank BPRS Bhakti Sumekar (BBS) dalam kunjungan kerja Bupati Sumenep ke Pulau Masalembu, Sabtu (16/11/2019) ikut menyerahkan bantuan tujuh PLTS (solar cell) ke 7 Mushallah di Pulau Masalembu, Kecamatan Masalembu, Sumenep.

Bantuan diserahkan Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim kepada tujuh penerima yang didampingi Dirut PT Bank BBS, Novi Sujatmiko bertempat di Pendopo Kecamtan Masalembu.

Novi berharap, bantuan solar cell kepada Mushalla penerima bisa memberi manfaat di tengah keterbatasan penerangan lampu diesel di Pulau Masalembu.

Dalam acara di Pendopo Kecamatan Masalembu itu, Novi juga berjanji akan menghadirkan ATM tanpa kartu bagi nasabah BBS di Pulau Masalembu.

“InsyaAllah jika memungkinkan,  bulan depan mesin ATM tanpa kartu bagi nasabah BBS akan beroperasi di Masalembu,” terang Novi saat diberi kesempatan berbicara oleh bupati di hadapan masyarakat Masalembu yang hadir di Pendopo Kecamatan.

Pernyataan Novi disampaikan setelah mendengar pernyataan dari Kepala Telkom Sumenep bahwa jaringan Telkomsel di Pulau Masalembu berubah dari 2G menjadi 3G. Sehingga bisa memanfaatkan jaringan 3G ke sistem ATM tanpa kartu yang didesain tim IT BBS.

Menurut Novi, syarat untuk bisa menikmati ATM tanpa kartu dari BBS adalah menjadi nasabah.

“Setelah menjadi nasabah. Mendaftar ke customer service. Dari pertugas akan dijelaskan proses penarikan uang di mesin ATM tanpa menggunakan kartu. Nasabah cukup melihat SMS di handphone untuk menarik uang tunai,” sambung Novi.

Pelayanan ATM tanpa kartu di Kantor BBS Cabang Masalembu, kata Novi, berlaku 24 jam. Hari Sabtu Minggu juga bisa digunakan.

Selain pelayanan ATM tanpa kartu di Kantor BBS Masalembu. Novi juga berencana akan menempatkan PLTS di Kantor Cabang Masalembu untuk menerangi sekitar kantor.

hambali rasidi

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional