Menu

Bantahan Ayah Nissa Sabyan soal Nikah Siri hingga Sapaan Umi

Bantahan Ayah Nissa Sabyan soal Nikah Siri hingga Sapaan Umi
Nissa Sabyan (FOTO:istimewa)

matamaduranews.comKomar, ayah Nissa Sabyan bahwa putrinya tak pernah berselingkuh dengan Ayus, apalagi sampai nikah siri. Komar juga menjelaskan tentang sapaan “umi” kepada Nissa Sabyan.

Ayus, keyboardis sekaligus leader Sabyan Gambus, juga muncul lewat video permintaan maaf atas khilafnya.

Namun, Ayus tak menyinggung soal kabar perselingkuhan dirinya dengan Nissa Sabyan yang dibongkar oleh adik kandungnya sendiri, Fadhila Nova.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf pada istri dan keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ungkap Ayus, Minggu 21 Februari 2021.

Sementara itu, Nissa Sabyan belum muncul untuk memberikan klarifikasi. Sang ayah, Haji Komar menyebut putrinya tengah menenangkan diri bersama ibu dan adiknya di Kota Bogor.

Komar kepada awak media tegas membantah isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus. Bahkan, ia menyebut putrinya berani bersumpah demi Allah tidak pernah berselingkuh dengan suami Ririe Fairuz itu.

Berikut ini lima fakta bantahan Komar, ayah Nissa Sabyan bahwa putrinya tak pernah berselingkuh dengan Ayus, apalagi sampai nikah siri. Komar juga menjelaskan tentang sapaan “umi” kepada Nissa Sabyan.

1. Tidak Selingkuh dan Tidak Nikah Siri

Komar membantah isu perselingkuhan dan kabar nikah siri Nissa Sabyan dengan Ayus. Komar mengklarifikasi langsung dari mulut putrinya. “Kalau dia kan sifatnya bocah, ‘Pak ini gimana?’ ‘Ya sudah Umi begini, begini enggak?’ (Nissa bilang) ‘Demi Allah, Bapak.’ Ya sudah kalau sudah seperti itu,” Komar menjelaskan.

2. Bantah Connection Room di Hotel

Ayus dikabarkan selalu memesan connection room, dua kamar hotel dengan pintu penghubung setiap bekerja ke luar kota. Kabar ini juga dibantah Komar. Sebab, Nissa Sabyan berada dalam pengawasan orang terdekat saat bekerja. “Kalau masalah itu kan dengan pihak para personel Sabyan-nya ya kan, dia di sana juga enggak sendiri didampingi sama adik sama kakak kan di sana (kalau bekerja),” ujar Komar.

3. Panggilan Umi

Video kebersamaan Ayus dan Nissa Sabyan mengejutkan netizen. Sebab, Nissa kerap menyebut dirinya Umi. Demikian halnya dengan Ayus juga menyebut dengan sapaan umi. Seperti kita tahu, panggilan umi dalam bahasa Arab artinya ibu.

Menurut keterangan Komar, Nissa yang bernama asli Khoirunnisa itu akrab disapa umi di rumah. “Ini mohon maaf masalah uma-umi juga jadi booming ya sebenarnya saya juga manggilnya Umi. Setelah ada Sabyan saja panggilnya Nissa Sabyan gitu,” ungkapnya.

4. Murni hanya Hubungan Kerja

Komar mengatakan bahwa Ayus tak pernah datang ke rumahnya karena urusan pribadi. Selama ini, Ayus hanya datang ke rumah karena urusan pekerjaan saja. “Kalau yang saya tahu, dia (Ayus) enggak pernah kemari. Saya kurang tahu dia sibuk atau gimana. Mungkin barang kali ada acara,” ujarnya.

Komar menyebut anaknya hanya menjalin hubungan kerja dengan Ayus. Komar pun membantah jika hubungan keduanya lebih dari teman dan rekan kerja.

5. Nissa Sabyan Tak Pernah Berubah

Selama ini, Komar juga tak pernah melihat sesuatu yang aneh dari putrinya. “Kalau saya sebagai orangtua manusiawi itu pribadi sifatnya enggak sampai sejauh itu. Begini, kalau buat saya ya putri saya Nissa ini atau umi ini ya biasa-biasa saja, jadi enggak ada apa namanya gaya-gaya yang aneh gimana. Kan kalau saya lihat seorang yang beda gitu kan (pasti kelihatan), ini kan biasa saja,” terangnya.

sumber: ngopibareng.id

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Sosok & Tokoh

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: