Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Bawa Harum Nama Sumenep di Kancah Nasional, Akbar Maulana Dikunjungi Wabup Fauzi - MATA MADURA

Menu

Bawa Harum Nama Sumenep di Kancah Nasional, Akbar Maulana Dikunjungi Wabup Fauzi

Bawa Harum Nama Sumenep di Kancah Nasional, Akbar Maulana Dikunjungi Wabup Fauzi
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat memberikan bantuan pada Akbar Maulana (18) yang raih Juara I Olimpiade PMJ di Yogyakarta. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Berkat kesuksesannya membawa harum nama Sumenep, Akbar Maulana (18) dikunjungi oleh Wakil Bupati (Wabup) Achmad Fauzi, Selasa (4/02/2020) siang.

Sosok siswa Kelas XII SMAN 1 Sumenep tersebut menjadi perhatian Wabup Fauzi, karena telah berhasil menorehkan prestasi pada Olimpiade Nasional Primagama Mencari Juara di Yogyakarta.

“Alhamdulillah, saya bisa menjadi Juara I tingkat Nasional untuk olimpiade Fisika,” ujar Akbar, Selasa (4/02/2020) saat ditemui Wabup Fauzi di rumah familinya di Desa Pamolokan.

Karena itulah, Wabup Fauzi merasa terdorong untuk menemui dan mengapresiasi prestasi Akbar Maulana tersebut. Terlebih, Akbar tergolong dari keluarga yang kurang mampu.

“Saya secara pribadi memberikan bantuan kepada siswa itu sebagai bentuk dukungan sekaligus dorongan, agar terus mengasah kemampuannya, supaya mampu meningkatkan prestasinya di masa mendatang,” ucap suami Nia Kurnia itu.

Tak cukup memberi bantuan, Wabup Fauzi juga mendorong Akbar Maulana supaya terus meningkatkan kemampuannya, sehingga anak Siti Aisyah itu mampu memberikan sesuatu yang lebih membanggakan Kabupaten Sumenep.

“Saya harapkan jangan pernah jenuh belajar, namun terus mengasah kemampuan dengan menggali ilmu pengetahuan. Yang jelas, prestasi Akbar Maulana adalah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Sumenep ini,” pinta politisi PDI Perjuangan itu.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: