Menu

Begini Burger Khas Sumenep. Mau coba?

Begini Burger Khas Sumenep. Mau coba?
Burger Daging Murni
Link Banner

matamaduranews.com-Anda suka burger? Di Sumenep, kini hadir hamburger alias burger yang memiliki cita rasa beda dengan burger yang ada.

Perbedaan itu ada di daging murni alias daging asli sapi. Sedangkan burger yang dijual bebas memakai daging sosis made pabrikan.

“Kami sengaja memakai daging murni yang dibuat dari daging sapi. Bukan daging ayam atau daging campuran. Selain menawarkan kelezatan, burger kami untuk menjaga kesehatan,” terang, Ibu Dini Wardani, pemilik Hamburger Daging Murni kepada Mata Madura, Senin (24/6/2019).

Daging dalam burger sebagai campuran sayur-sayuran berupa selada, tomat dan bawang bombay. Sebagai sausnya, burger produk ibu dini diberi campuran kreasi saus seperti mayones, saus tomat dan sambal serta mustard.

Rasa Burger Daging Murni produk Ibu Dini tergolong empuk dan rasa lezat. Karena isian daging murni ditambah hasil campuran saus.

Harga Burger Daging Murni yang ditawarkan bervariatif. Ada yang Rp 17.500,-. Harga ini ada tambahan telur. Sedangkan harga, Rp 15.000.,- tanpa telur. Dan Rp 12.500,- burger ukuran medium.

Selain Burger Daging Murni, Ibu Dini juga menawarkan makanan sehat. Berupa salad buah dan minuman sari buah.

“Khusus sari buah, saya sengaja memproses dengan mesin heginies dari buah segar. Tanpa campuran gula atau pemanis. Juga tanpa tambahan air,” jelasnya, sembari mempromosikan hasil produknya.

Anda berminat?silahkan pesan via whatsApp 087850072876(yud)

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Budaya

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional