Menu

Berikut Nama Kades Terpilih yang Bakal Dilantik Besok di Aula DPMD Sumenep

Berikut Nama Kades Terpilih yang Bakal Dilantik Besok di Aula DPMD Sumenep
MEMASTIKAN KESIAPAN PELANTIKAN: Kabid Pemdes DPMD Sumenep, Supardi ketika meninjau persiapan tempat pelantikan Kades PAW, Senin (28/12/2020) sore. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Antar Waktu (PAW) di Kabupaten Sumenep, bakal dilantik besok, Selasa (19/12/2020).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sumenep Moh. Ramli melalui Kepala Bidang Pemerintah Desa (Pemdes) Supardi menjelaskan, di akhir tahun 2020 ini ada tiga desa yang menyelenggarakan PAW Kades.

Tiga desa itu di antaranya Desa Campor Timur, Kecamatan Ambunten melaksanakan PAW Kades pada 10 Desember, dan Desa Nonggunong Kecamatan Nonggunong pada tanggal 17 Desember 2020 lalu.

“Terakhir PAW Kades di Desa Pananggungan, Kecamatan Guluk-Guluk pada tanggal 23 Desember kemarin,” papar Kabid Pemdes Supardi, Selasa (28/12/2020) sore, di sela menyiapkan tempat pelantikan di ruang pertemuan Al-Qarya Kantor DPMD Sumenep.

Pardi, panggilan akrab Kabid Pemdes Sumenep, juga menyebutkan nama-nama Kades terpilih hasil PAW yang bakal dilantik.

Yakni Hairul Anwar, Kades terpilih Campor Timur, Kecamatan Ambunten; H. Herman, Kades terpilih Desa Nonggunong, Kecamatan Nonggunong; dan Fazri Ibnu Aziz Jibran, Kades terpilih Desa Pananggungan, Kecamatan Guluk-Guluk.

Sisa waktu jabatan yang bakal diteruskan ketiga Kades PAW terpilih dari Kades sebelumnya itu, kata Pardi tidak sama.

Untuk Desa Campor Timur, Kecamatan Ambunten dan Desa Nonggunong, Kecamatan Nonggunong masa jabatan Kades PAW yang bakal dilantik besok akan berakhir sampai tanggal 30 Desember 2025.

Sedangkan untuk Desa Pananggungan, Kecamatan Guluk-Guluk jabatan Kades PAW akan berakhir hingga 15 Februari 2023.

“Semoga pelantikan besok berjalan lancar tanpa kendala,” harap Pardi.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

MMN

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: