Menu

Bikin Adem, Cerita Keramahan Arumi Bachsin Terima Ajakan Foto Warga Bangkalan

Bikin Adem, Cerita Keramahan Arumi Bachsin Terima Ajakan Foto Warga Bangkalan
Arumi Bachsin terima ajakan foto bersama dari warga Bangkalan saat menghadiri pelantikan Fokan di Pendopo
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Sikap Arumi Bachsin, mantan selebriti cantik dan seorang model sekaligus istri dari Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur, sungguh bikin adem kaum ibu dan emak-emak di Kabupaten Bangkalan.

Ya, Arumi yang istri Wagub Jatim itu, hari ini tengah fokus menjalani tugas menghadiri pelantikan DPD Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (Fokan) di Pendopo Agung Bangkalan.

Ceritanya, Arumi yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur kebanjiran permintaan foto bersama dan selfie bersama warga Bangkalan, usai pelantikan Fokan, Jumat (21/02/2020) siang.

Ada juga pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Bangkalan yang hadir  untuk foto bareng. “Ayo foto-foto dulu,” kata ibu-ibu yang berada di kursi sambil beranjak mendekati Arumi.

“Mbak Arumi, mbak Arumi, boleh foto ya mbak?? Kapan lagi foto bareng Mbak Arumi,” pinta ibu-ibu dengan kerudung putih yang posisinya memang tidak jauh dari Arumi.

Lalu mereka berswafoto. Melihat itu, perempuan lainnya yang memang hadir di kegiatan pelantikan Fokan langsung ikut berebut dan menunggu giliran berfoto bersama Arumi Bachsin.

Arumi yang mengenakan hijab warna orange itu melayani sesi foto dengan ekspresi tersenyum dan saling berdempetan agar semuanya masuk dalam frame kamera. Ia menyambut ajakan masyarakat Bangkalan untuk foto bersama dengan ramah.

Alhasil, kedatangannya dengan memakai baju batik warna orange perpaduan biru dengan rok warna hitam kombinasi orange di tengah ibu-ibu itu  terasa adem terlihat di saat terik matahari.

Salah seorang Guru bernama Yuliendha mengaku kagum kepada Arumi. Selain cantik, Yuliendha menilai istri Emil Dardak tersebut ramah dan baik.

“Ini kan kesempatan langka ibu Arumi mau ke sini. Makanya tadi ngajak foto buat kenang-kenangan,” ucap Yuliendha pada Mata Madura, Jumat (21/02/2020).

Meski berebutan, Arumi tampak santai sembari terus mengumbar senyum menerima ajakan para perempuan dan ibu-ibu serta para remaja untuk berswafoto bersama.

“Cantik sekali ya mbak Arumi. Lebih cantik dibanding daripada saat saya lihat di TV,” ujar Yuliendha usai berswafoto bersama Arumi Bachsin.

Banyak di antara warga yang matanya berkaca-kaca karena terharu dengan keramahan Arumi. Istri Wagub Jatim itu kemudian berjalan ke mobil yang sudah menunggunya di depan Pendopo Bangkalan karena acara telah usai.

Namun, lagi-lagi warga masih berduyun-duyun meminta foto bersama. Dan lagi-lagi, Arumi melayani keinginan berswafoto dari warga sebelum meninggalkan lokasi.

Syaiful, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: