Menu

Curahan Video Ibu, yang Ditinggal Menantu saat Resepsi Pernikahan Putranya

Curahan Video Ibu, yang Ditinggal Menantu saat Resepsi Pernikahan Putranya
Irma Mahmud saat memeluk putranya Sufi Rashid, mempelai laki-laki di atas pelaminan. Sementara, menantu Nuraaen, langsung meninggalkan ibu mertua dari atas pelaminan. Ibu Irma curhat lewat status facebooknya dengan unggahan potongan video. (foto; cuplikan video)

matamaduranews.com-Irma Mahmud, ibu Sufi Rashid. Dia bercerita pengalaman pahit yang dialami saat hendak menghadiri resepsi pernikahan putranya, 30 September 2019 di Singapura.

Dalam akun facebooknya, Ibu Irma Mahmud curhat atas perlakuan dirinya oleh menantu, mempelai perempuan di muka banyak undangan.

Ibu Irma bercerita sebagai ibu mempelai laki-laki, dirinya diperlakukan seperti penjahat di momen bahagia anaknya sendiri, Sufi Rashid.

Ibu Irma ditahan dan dihalangi untuk masuk ke pesta pernikahan tersebut.

Video yang diunggah Irma di halaman facebooknya, menunjukkan mempelai wanita, Nuraaen pergi begitu saja ketika ibu mertua naik ke atas pelaminan.

Karuan saja, banyak dari warganet yang mengecam reaksi Nuraaen sebagai menantu. Nuraaen dinilai tidak menghargai seorang ibu mertua.

“Hampa dan remuk diperlakukan begini. Sesungguhnya saya ibunya dan jelas nama saya ada di undangan itu sebagai ibu pengantin. Malangnya setibanya di sana, kami diperlakukan seperti penjahat yang ingin merusak pernikahan itu. Saya ditahan dan dihalangi untuk masuk. Sedangkan itu adalah pernikahan satu-satunya anak lelaki saya,” tulis Irma di facebook-nya pada Senin (30/9/2019).

Sufi Rashid sebagai penyanyi Singapura. Hubungan Sufi dan Ibunya, Irma Mahmud renggang sejak Desember 2018 setelah Sufi memutuskan bertunangan dengan Nuraaen, gadis pilihan hatinya. Sang Ibu Irma tak menyetujuinya pertunangan itu.

Kesedihan Irma semakin memuncak saat ia datang di pesta pernikahan putranya sendiri. Irma pun berbagi video saat dirinya menerobos naik ke pelaminan untuk memeluk putranya, Sufi.

Namun, pada video yang telah dilihat jutaan facebooker itu, juga menampilkan pengantin wanita yang canggung saat Irma sedang memeluk pengantin pria.

Mempelai wanita kemudian memilih pergi dan meninggalkan pelaminan.

“Walaupun mulanya kehadiran saya, anak-anak dan besan dihalangi masuk oleh orang-orang jahat yang tak sepatutnya berada di sana, tetapi tetap Allah mempermudah segalanya. Kami disambut mesra oleh mempelai pria. Aku tetap ibunya. Darahku mengalir pada dirinya,” terang Irma.

Postingan Ibu Irma dikomentari banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang kagum pada Irma karena tetap kuat meskipun merasa kehadirannya tak dibutuhkan di pernikahan anaknya sendiri.

“Ya Allah Kak, aku salut padamu yang tetap di sana untuk putramu, tetak kuat. Aku selalu tahu bahwa di sana ada tempat yang baik untukmu dan Sufie. Kamu mengorbankan harga diri dan ego untuk tetap di sana untuk anakmu,” komentar netizen.

Berikut Video Ibu Irma yang diunggah dalam halaman facebooknya:

redaksi

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

matajatim.id

Disway

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: