Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Curhat Warga Kangean Kepada Gus Acing - MATA MADURA

Menu

Curhat Warga Kangean Kepada Gus Acing

Curhat Warga Kangean Kepada Gus Acing
Dr. Ir. H. RB. Fattah Jasin, M.S. (Foto/Yono Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Suasana jelang Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020 hangat-hangat kuku. Sejumlah tokoh sama-sama bersikukuh untuk maju.

Kendati semua tokoh yang memiliki hasrat Nyalon pada (Pilbup) kali ini masih berstatus bakal calon, namun beberapa nama telah berupaya melakukan pendekatan dan berusaha meyakinkan masyarakat.

Satu dari sekian nama yang bakal Nyalon Bupati Sumenep ada Fattah Jasin. Walaupun sampai detik ini dirinya belum mengantongi rekom dari Partai Politik, tetapi blusukan terus dilakukan, tak hanya di daratan, wilayah kepulauan tak luput dari gerilya politiknya.

Beberapa waktu lalu, Fattah Jasin yang kini mejabat Kepala Bakorwil Pamekasan ini turun silaturrahim dikabarkan menyapa masyarakat kepulauan, salah satunya warga Pulau Kangean.

Ditanya hal tersebut, Gus Acing panggilan akrab mantan Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur ini, mengaku jika dirinya telah silaturrahim dengan masyarakat Pulau Kangean.

“Waktu itu kita menyisir Kecamatan Arjasa, Kangayan, dan Kecamatan Sapeken,” aku Gus Acing kepada sejumlah media, disela-sela Rapimcab PPP Sumenep, Selasa kemarin (10/03/2020) di Hotel Utami.

Di hadapan awak media, Gus Acing membeberkan curhat dan unek-unek warga ketika berkunjung ke Pulau Kangean dan Sapeken kala itu. Masyarakat banyak curhat masalah infrastruktur dan kesejahteraan.

“Infrastruktur yang pasti dibutuhkan yakni infrastruktur perhubungan, kemudian harus dilengkapi dengan kapal, volume kapal harus ditambah,” kata Gus Acing menceritakan curhat warga pada dirinya.

Selain transportasi laut, lanjut mantan Kepala Bappeda Jawa Timur itu, warga juga banyak menaruh harap agar kualitas akses jalan ditingkatkan apabila dirinya ditakdirkan memimpin Sumenep.

“Sebanyak masih banyak keluhan yang mereka sampaikan, hanya saja masalah transportasi laut dan akses jalan menjadi usulan kebanyakan,” tutup cerita Gus Acing.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: