Deklarasi Cak Imin Nyapres 2024 di Sumenep

×

Deklarasi Cak Imin Nyapres 2024 di Sumenep

Sebarkan artikel ini
Deklarasi Cak Imin Nyapres 2024
Ratusan Pemuda Sumenep saat Deklarasi Cak Imin Nyapres 2024 yang berlangsung di salah satu hotel Jl. Trunojoyo, Kota sumenep, Minggu siang (20/2/2022).

matamaduranews.comSUMENEP -Tak berlangsung lama. Setelah Cak Imin atau Muhaimin Iskandar, Ketua DPP PKB berkunjung ke Kabupaten Sumenep. Ratusan pemuda Sumenep  mendeklarasikan Cak Imin untuk Nyalon Presiden (Nyapres) pada Pilpres 2024.

Deklarasi Cak Imin Nyapres 2024 ini berlangsung di salah satu hotel Jl. Trunojoyo, Kota sumenep, Minggu siang (20/2/2022).

“Deklarasi ini sebagai upaya ikhtiar dari berbagai kalangan di Sumenep untuk mendukung Muhaimin Iskandar atau Cak Imin agar Nyapres pada Pilpres  2024,” terang Koordinator barisan Gus Muhaimin Kabupaten Sumenep Samsul Arifin kepada sejumlah media usai deklarasi.

Menurut Samsul, Cak Imin terbilang kaya pengalaman. Sebagai aktivis mahasiswa. Mantan menteri hingga menjabat Ketua Partai yang bertahan hingga kini.

Untuk menyukseskan langkah menuju kursi Presiden RI 2024. Samsul akan terus melakukan gerakan masif di berbagai kecamatan dan desa di Sumenep untuk mengonsolidasi barisan pemuda di Sumenep.

“Barisa pemuda sudah terbentuk. Tinggal kami solidkan,” tambah Samsul

Usai deklarasi, barisan Cak Imin di Kabupaten Sumenep membagikan 100 paket sembako kepada tukang becak yang mangkal di Pasar Anom Baru Sumenep. (*)

KPU Bangkalan